Rekomendasi Popok Bayi Anti Ruam untuk yang Baru Lahir

| | 0 Comments

Memilih popok untuk bayi yang baru lahir tidak boleh asal-asalan. Anda harus mempertimbangkan ukuran, desain dan juga bahan yang bagus dan sesuai dengan usianya. Namun kini, kami punya rekomendasi popok bayi anti ruam yang cocok untuk kebutuhan bayi yang baru lahir. Produk yang kami rekomendasikan di sini yaitu dari MAKUKU air Diapers Pro Care. Brand yang satu ini punya beberapa pilihan tipe atau varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan bayi yang baru lahir.

 

Kenapa Harus Memilih MAKUKU?

 

Alasan pertama kenapa harus memilih produk yang satu ini yaitu karena memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk popok pada umumnya. Berikut beberapa kelebihannya.

 

1. Anti Ruam

 

Seperti yang kami jelaskan pada judul, produk tersebut merupakan rekomendasi popok anti yang bisa mencegah ruam. Hal ini karena proses penyerapannya jauh lebih optimal karena proses cairan urine bersentuhan dengan kulit tergolong singkat.

 

Proses penyerapan yang cepat tersebut akan membantu menjaga kulit bayi tetap kering. Pasalnya, ruam akibat popok disebabkan oleh kulit yang lembap. Bahan popok ini terbuat dari SAP yang mampu menyerap cairan lebih optimal dibandingkan pulp yang umum digunakan oleh produk popok pada umumnya.

 

2. Popok Selembut Silk

 

Bahan yang digunakan dalam proses pembuatan popok ini sudah melalui dua tahapan proses finishing. Itulah yang membuatnya menjadi produk yang lembut, bahkan selembut silk atau sutra.

 

Bahan yang lembut juga akan mengurangi iritasi dan juga bisa membuat si kecil nyaman saat beraktivitas sepanjang hari.

 

3. Anti Gumpal

 

Penggumpalan cairan pada popok bisa mengakibatkan kebocoran. Jika sudah demikian, moms harus sering menggonta-ganti popok akibat produk yang kurang tepat karena mudah bocor.

 

Makuku adalah produk yang memiliki bahan SAP yang proses penyerapannya tidak mengandalkan satu titik saja. Proses penyerapannya optimal dan menyeluruh sehingga tidak mudah menggumpal sehingga bisa mencegah kebocoran.

 

4. Menyerap Cairan Hingga 700 Ml

 

Bisa menggonta-ganti popok secara intens? Produk ini bisa menjadi solusi yang juga sangat cocok untuk permasalahan tersebut.  Pasalnya, produk ini bisa menyerap cairan hingga 700 ml.

 

Salah satu produk yang mampu menyerap cairan lebih banyak adalah tipe Diapers Pro Care. Semakin banyak jumlah cairan yang diserap, maka Anda tidak perlu sering menggantinya.

 

Rekomendasi Popok Bayi Baru Lahir dari MAKUKU

 

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, brand yang satu ini punya beberapa tips popok yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya yaitu varian SAP Diapers Slim dan juga SAP Diapers Comfort.

 

Dua produk tersebut sangat cocok untuk bayi yang baru lahir karena keduanya memiliki desain “U” shape atau desain berbentuk U. Fungsi dari desain ini bukan untuk menambah estetika penampilannya agar terlihat lebih bagus.

 

Fungsi U shape ini yaitu untuk mencegah sentuhan atau gesekkan popok dengan tali pusar bayi yang baru lahir.  Pasalnya, tali pusar bayi yang baru lahir akan diikat dan didiamkan selama 24 hingga 48 jam. Dengan menggunakan popok berdesan U shape, maka tali pusar bayi akan terlindungi dari gesekan.

 

Produk SAP Diapers Slim bahkan salah satu produk yang sudah dilengkapi dengan indikator urine berupa garis kuning. Ketika garis kuning tersebut berubah menjadi biru, itu artinya moms harus segera menggantinya.

 

Rekomendasi popok bayi anti ruam yang kami informasi di atas menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dan ideal untuk menjaga kesehatan kulit si kecil. Yuk, gunakan MAKUKU sekarang juga!

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *