Pengakuan Sule Rajin Stalking Medsos Sosok Perempuan Ini, Putri Delina Heboh

| | 0 Comments

Komedian Sule mengaku kerap menjadi stalker seorang perempuan di media sosial (medsos). Pengakuan itu diungkap mantan suami Lina Jubaedah saat bermain truth or dare bersama keempat anaknya. Dilansir dari kanal YouTube Putri Delina, Sule ketika itu mendapatkan bagian truth yang harus menjawab sebuah pertanyaan secara jujur.

Pertanyaan dari permainan itu lantas dibacakan oleh adik Rizky Febian. "Siapa orang yang pernah kamu stalking media sosialnya?" tanya Rizwan. "Siapa?" imbuh Sule kepada sang anak.

Sontak pertanyaan balik Sule itu membuat bingung Rizwan. Melihat hal tersebut, Putri Delina lantas mengambil alih permainan. Ia kembali menyebutkan pertanyaan untuk sang ayah.

"Siapa orang yang paling ayah stalking di medsos?" tanya Putri Delina. Malu malu Sule menjawab banyak sosok yang distalking nya di medsos. "Banyak," aku Sule.

"Yang terakhir kali," jawab Rizky Febian. "Cewek dong cewek," teriak asisten Sule. "Iya cewek, yang sering ayah stalking," aku Rizky Febian.

Terlihat enggan mengungkapkan sosok yang distalking nya di media sosial, ayah Rizky Febian itu justru menyebutkan inisial nama perempuan tersebut. "Inisialnya R," tegas Sule. Mendengar inisial tersebut, Putri Delina dan Rizky Febian tampak senyum senyum.

Mereka bahkan tertawa bersama Sule. "Hayo siapa hayo? Rina Nose," kelakar Putri Delina. Sontak candaan Putri Delina itu menuai tawa Rizky Febian dan kedua adik lainnya.

Sule membeberkan sosok wanita baru dalam hidupnya yang akan menjadi calon istri. Lewat video yang diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6, Sule sebut bahwa calon istrinya adalah seorang pengusaha muda. "Kalau yang sekarang alhamdulillah lah. Umur beda dikit. Dia pengusaha, bukan public figure." ucap Sule di Channel YouTube The Hermansyah A6, Senin (30/3).

Bahkan, ayah dari Rizky Febian ini sebut calon istrinya bukanlah seorang janda dan dia sudah cukup lama mengenal wanita tersebut. "Bukan. Gadis lah. Mungkin, ya enggak tau juga yang sebenarnya. Kalau hubungan enggak terlalu lama, lumayan." tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *