Manfaatkan Program Flash Auction di IBID untuk Titip Lelang Mobil

| | 0 Comments

Semakin banyak orang yang memilih untuk titip lelang mobil bekas mereka saat akan menjual mobil lamanya. Ditambah lagi dengan adanya IBID sebagai aplikasi terpercaya yang akan membantu Anda jual mobil bekas, dengan metode titip lelang.

Tak hanya menjual mobil bekas saja tapi Anda juga bisa membeli mobil secara online dengan metode lelang tersebut. Program ini cocok untuk Anda yang ingin menjual mobil lamanya secara cepat, karena proses jual beli mobil dengan titip lelang tergolong cepat.

 

Tata Cara Titip Lelang Mobil dengan Mudah di IBID

 

 

Biasanya IBID melakukan titip lelang kendaraan baik motor maupun mobil, tapi kini IBID yang berada di bawah naungan Grup Astra ini juga melakukan pelelangan untuk barang non otomotif seperti scarp, gadget, dan alat-alat berat.

 

Banyaknya keuntungan dari titip lelang di IBID membuat banyak orang yang mempercayakan penjualan mobilnya di IBID. Inilah cara mudah dalam titip lelang mobil bekas melalui IBID:

 

  • Anda harus masuk terlebih dulu ke website resminya atau unduh saja aplikasinya.
  • Langkah selanjutnya adalah pengisian formulir titip lelang.
  • Bawa mobil atau unit yang akan dilelang ke salah satu cabang IBID untuk diinspeksi oleh ACV. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana kondisi mobil.
  • ACV akan memberi tahukan rincian hasil inspeksi dan bagaimana kondisi mobil Anda.
  • Mobil akan segera dilelang jika kedua belah pihak telah menyepakatinya, dan pelelangan akan mengikuti jadwal reguler yang sudah ada.

Keuntungan Titip Lelang di Flash Auction

 

Pastikan juga Anda memilih metode Flash Auction saat melakukan titip lelang mobil tersebut. Banyak keuntungan yang akan diperoleh seperti berikut:

 

1.    Mobil Cepat Laku

 

Proses titip lelang di IBID terbilang cepat sehingga mobil yang dijual di sana akan lebih cepat laku. IBID memiliki jaringan yang luas di Indonesia sehingga berpotensi memancing peminat dalam menjaring pembeli mobil.

 

2.    Titip Lelang Dilakukan Secara Online

 

Jangan khawatir jika Anda memiliki kesibukan tertentu, karena program ini bisa dilakukan dengan cara online. Durasi pelelangannya pun akan dilakukan dengan singkat tetapi jelas, karena pelelangan dilakukan dengan menggunakan menggunakan fitur live streaming.

 

3.    Lelang Dilakukan di Hari yang Sama

 

Metode titip lelang dengan Flash Auction memungkinkan mobil untuk dilelang di hari yang sama, setelah dilakukan inspeksi oleh tim ahli dari ACV. Kesehatan mobil yang diperiksa terlebih dulu oleh ACV akan membuat grade mobil Anda meningkat.

 

4.    Terdapat Promo Menarik

 

Jika Anda tertarik untuk melakukan titip lelang dengan metode Flash Auction maka dapatkan juga promo menariknya. Promo titip lelang di IBID ini meliputi:

·        Cashback jutaan rupiah.

·        Cashback berupa uang elektronik.

·        Gratis pick up unit mobil yang akan dilelang.

·        Fee spesial dari biaya titip lelang yaitu 2,5%.

·        Gratis 4 kali biaya parkir dari 4 kali jadwal lelang.

 

Banyaknya keuntungan dari program titip lelang ini menambah keunggulan tersendiri bagi IBID sebagai tempat jual beli mobil terpercaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *