Jenis-Jenis Asuransi HP Serta Manfaat Asuransi Layar Hp

| | 0 Comments
asuransi layar hp

Asuransi layar HP adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan untuk memberikan perlindungan ekstra bagi ponsel Anda dari berbagai resiko yang dapat terjadi kapan saja, seperti layar pecah, retak dan tergores, atau kerusakan total pada ponsel.

 

Saat ini, kemajuan teknologi telah membuat kepemilikan ponsel menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan. Oleh sebab itu, pengguna ponsel perlu memberikan perlindungan terbaik untuk ponselnya, termasuk menggunakan asuransi layar ponsel.

 

Jenis-Jenis Asuransi HP

 

1. Asuransi screen protection

 

Sesuai dengan namanya, asuransi ini memberikan perlindungan khusus atas kerusakan yang terjadi pada layar ponsel Anda. Nilai dan besaran pertanggungan itu sendiri tergantung dari premi yang Anda pilih. Beberapa hanya mencakup 1 perbaikan, atau bisa lebih dari itu.

 

2. Asuransi All Risk Protection

 

Perlindungan semua resiko mengacu pada perlindungan ponsel dari segala rwsiko, mulai dari kerusakan, cacat produksi, hingga kehilangan. Umumnya, perusahaan asuransi hanya akan memberikan manfaat satu kali selama masa proteksi. Namun, beberapa akan mencakup lebih dari satu kali, tergantung pada paket yang Anda pilih.

 

Apa saja manfaat dari Asuransi Layar HP?

 

Saat ini banyak ponsel yang memiliki fungsi layar sentuh, maka wajar saja jika layar ponsel merupakan bagian yang sangat penting dan mudah rusak karena digunakan sepanjang waktu. Material kaca pada layar HP memang meningkatkan resiko kerusakan jika terbentur, terjatuh, atau terkena air.

 

Kecelakaan tak terduga saat digunakan juga sulit dihindari karena dapat merusak layar HP dan perangkat di dalamnya. Tak sedikit perusahaan asuransi kini menawarkan polis khusus untuk kerusakan layar atau motherboard HP.

 

Asuransi layar HP ini juga tergolong asuransi gadget yang merupakan produk perlindungan ekstra untuk ponsel Anda dari berbagai resiko yang dapat terjadi sewaktu-waktu, seperti layar ponsel retak, pecah, atau rusak.

 

Perlindungan yang Ditawarkan Asuransi Layar Hp:

 

    • Retak layar ponsel kapan saja dan untuk alasan apa pun, hingga Rp10 juta.
    • Untuk smartphone lama dan baru hingga 2 tahun setelah tanggal pembelian.
    • Penyebab layar retak atau rusak bisa karena sebab apapun yang menyebabkan layar rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *