5 Obat Keringat Buntet yang Dikhususkan untuk Bayi

| | 0 Comments
keringat buntet

Salah satu masalah yang biasa terjadi pada bayi adalah keringat buntet. Kondisi ini sangat mengganggu pada kesehatan bayi sebab bayi bisa merasa kepanasan dan gatal ketika terkena keringat buntet.

 

Oleh sebab itu, pada kali ini akan kami ulas tentang 5 obat keringat buntet yang memang dikhususkan untuk seorang bayi. Dan bagi anda yang penasaran maka simal ulasan di bawah ini hingga tuntas!

 

Apa Saja 5 Obat Keringat Buntet yang Dikhususkan untuk Bayi?

 

 

1. Cusson Baby Prickly Heat Protection Powder

 

Obat keringat buntet yang dikhususkan untuk bayi yang pertama adalah Cusson Baby Prickly Heat Protection Powder. Obat ini mengandung calamine yang ampuh dalam meredakan gatal dan juga memberikan rasa sejuk di kulit bayi.

 

Selai itun, kandungan zinc oxide di dalam Cusson Baby Prickly Heat Protection Powder ini dapat membantu mencegah iritasi pada kulit bayi yang di akibatkan oleh rasa gatal dan biang keringat. Obat ini aman bagi kulit bayi yang sensitif, sebab Cusson Baby Prickly Heat Protection Powder sudah lulus uji dermatologically.

 

2. My Baby Cream with Zinc

 

Rekomendasi Obat keringat buntet yang dikhususkan untuk bayi selanjutnya My Baby Cream with Zinc. Bahan-bahan natural dari krim ini aman untuk si kulit bayi. Kandungan zinc oxide pada krim ini bermanfaat untuk mengatasi kemerahan dan iritasi ringan di kulit yang diakibatkan oleh biang keringat.

 

Selain itu, kandungan ekstrak aloe vera pada krim ini dapat bermanfaat untuk menjaga kulit bayi tetap terasa lembut. My Baby Cream with Zinc juga sudah di uji secara klinis. Bukan hanya itu saja, kandungan multivitamin ( A, E, F, B5 ) pada krim ini dapat bermanfaat untuk menjaga kulit bayi tetap sehat.

 

Adanya mild formula pada krim ini membuat terasa ringan sehingga terasa lembut digunanakan pada kulit bayi yang baru lahir.

 

3. Gunakan Losion yang Mengandung Calamine

 

Losion yang mengandung calamine juga efektif untuk mengatasi biang keringat yang terjadi pada bayi. Selain itu, losion yang mengandung calamen juga bermanfaat dalam meredakan rasa gatal di kulit bayi yang di akibatkan oleh alergi, gigitan serangga, dan iritasi.

 

Cara menggunaknnya, bersihkan area kulit atau biang keringat dan  pastikan dalam keadaan kering, kemudian oleskan obat biang keringat bayi sehari 2-4 kali. Gunakan obat ini setelah bayi mandi atau tidur.

 

4. Salicyl Fresh

 

Keringat yang berlebihan  di akibatkan oleh cuaca panas dan bayi yang aktif bergerak. Selain itu, gesekan dari baju dapat mengakibatkan timbulnya biang keringat di daerah lipatan baju bayi. Cara untuk mengatasi hal tersebut, anda dapat menggunakan Salicyl Fresh  di sekitar lipatan tubuh bayi. Pastikan juga  agar baju bayi yang akan digunakan tidak terlalu ketat.

 

5. Zwitsal Liquid Powder

 

Obat keringat buntet yang dikhususkan untuk bayi terakhir Zwitsal Liquid Powder. Obat ini berbentuk cair dan mudah di oleskan pada lipatantubuh bayi, walaupun obat ini cair, namun obat iti tidak lengket dan mudah mengering.

 

Anda juga tidak perlu khawatir kandungan di dalam Zwitsal Liquid Powder ini sudah aman, sebab produk ini sudah lulus uji BPOM sehingga aman digunakan untuk meredakan rasa gatal akibat biang keringat bayi.

 

Sekian ulasan tentang obat keringat buntet yang di khususkan untuk bayi. Semoga ulasan artikel diatas bermanfaat dan dapat membantu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *