Hibur Istri yang Dikarantina Karena Virus Corona, Pria Ini Bikin ‘Restoran’ di Rumah

| | 0 Comments

Pandemi virus corona (Covid 19) membuat semua orang memilih untuk mengisolasi diri di rumah dan menunda liburan. Namun, berada di rumah terus menerus tentu membuat bosan. Untuk mengatasi rasa bosan yang dialami sang istri, pria bernama Jeffrey 'Butta' Johnson mengajak sang istri untuk makan malam romantis.

Karena tidak boleh keluar rumah,Jeffreymenyulap rumahnya menjadi restoranbernama Quarantine Grill. Jeffrey yang merupakan seorang chef menghadirkan suasana ala restoran untuk sang istri. Pria asal Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat itu bahkan menyiapkan menu makanan layaknya di restoran.

Mengutip dari Metro , Jeffrey membuat hidangan pembuka berupa kue kepiting jumbo dengan saus remoulade pedas. Untuk hidangan utama, pria itu membuat salmon isi cajun yang diisi dengan keju parmesan, asparagus, dan udang panggang, yang diberi topping irisan lemon dan daun bawang. Menu utama ini disajikan dengan mashed potato atau kentang tumbuk yang dibumbui bawang putih, tumis kubis hijau, dan sosis andouille pedas.

Sementara untuk hidangan penutupnya, Jeffrey menyajikan strawberry cheese cake yang diberi topping potongan buah strawberry segar. Untuk membuat layaknya di restoran, Jeffrey bahkan sampai membuat buku menu yang berisi daftar menu yang akan ia sajikan. Pada daftar menu itu Jeffrey menambahkan tulisan: "Semua makanan disiapkan oleh suamimu."

Momen romantis ini pun viral di media sosial, setelah Jeffrey mengunggah foto foto makanan yang ia buat melalui akun Twitternya. "Mengajak istriku ke Quarantine Grill," tulis Jeffrey melalui akun Twitter @BigBellyButta, Minggu (22/3/2020). Dalam tweetnya, Jeffrey juga memperbolehkan siapapun yang ingin mengetahui resep makanan yang ia buat.

"Siapapun yang butuh resep atau tips makanan silakan DM saya," tulis Jeffrey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *