Drama Korea The World of the Married Lagi Ngehits, Tapi Raisa Takut Nonton, Mengapa?

| | 0 Comments

Penyanyi Raisa Andriana mengakui bahwa dirinya takut untuk menyaksikan drama korea The World of the Married. Meski selama masa PSBB dan tak ada kesibukkan manggung, Raisa mengakui bahwa dirinya kini gemar nonton film dan series, namun tidak termasuk The World of the Married. Raisa tak berani untuk menyaksikan drama Korea yang lagi naik daun dan jadi tontonan ngehits di Indonesia.

Raisa dalam siaran live Instagram bersama RAN pada Rabu (6/5/2020) mengakui ketakutannya. "Di rumah aja ngapain Sa? Lu suka nonton nggak? Nonton drama yang lagi hits The World of The Married," tanya Nino RAN kepasa Raisa. "Gua mau banget nonton The World of The Married, tapi itu akan jadi bahan berantem nggak sih? Gue takut deh mau nonton," jawab Raisa.

"Kan itu cuman drama," timpal Nino. "Tetep aja jadi ketakutan," timpal Raisa. Mendengar jawab Raisa, Nino membalasnya dengan sebuah candaan bahwa ketakutannya bisa berdampak pada seluruh masyarakat Indonesia.

"Lu jangan bikin masyarakat Indonesia insecure dong, lu kan Raisa suami lu Hamish Daud. Nanti orang orang mikir 'seorang Raisa aja masih takut suaminya macem macem gimana kita' gitu gimana," kata Nino sembari tertawa. "Makanya, jangan dong kita kan udah stress karena situasi gini cari tontonan yang santai aja dong," ucap Raisa. Drama percintaan tentang kehidupan pernikahan berjudul "The World of The Married" yang tayang secara streaming tengah menjadi perbincangan hangat di Indonesia.

Serial drama yang mengisahkan sebuah pernikahan rusak karena orang ketiga. Kisah pelakor ini memantik emosi para penonton Indonesia. Serial drama tersebut kini laris ditonton masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *