Alasan Kenapa Harus Beli Jam Tangan Michael Kors

swaberita.com  > Review >  Alasan Kenapa Harus Beli Jam Tangan Michael Kors
| | 0 Comments
Michael Kors

Michael Kors dikenal sebagai perusahaan desainer aksesoris yang mewah di dunia. Produk – produk yang di produksi oleh perusahaan ini antara lain yaitu tas, jam tangan, kacamata, pakaian pria dan wanita, koleksi aksesoris serta parfum.

Produk jam tangan dari Michael Kors ini menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta fashion dunia. Pada kali ini akan kami berikan beberapa alasan mengapa Anda perlu untuk membeli jam tangan Michael Kors. Berikut adalah alasannya, antara lain :

6 Alasan Kenapa Harus Membeli Jam Tangan Michael Kors ?

 

1. Mempunyai Desain Mewah

Desain jam tangan Michael Kors ini memang terkenal elegan serta mewah. Sementara untuk dapat menghasilkan desain yang mewah tersebut beberapa ahli jam dipekerjakan oleh Michael Kors. Oleh karena itulah perusahaan tersebut mampu menghasilkan produk jam tangan yang memiliki desain begitu menarik dan membuat banyak kolektor memburu jam tangan itu.

Kemewahan yang terdapat pada jam tangan bisa dilihat dari beragam logam mulia yang dipakai. Jam tangan tersebut juga memakai crystal Swarovski dan disepuh di atas perak, stainless steel hitam, rose gold, two-tone serta emas kuning.

Sementara itu untuk tali yang digunakan sebagai pengikatnya menggunakan keramik, polyurethane dan asetat. Sedangkan untuk tali jam tangan yang terbuat dari bahan kulit umumnya dibuat dengan menggunakan bahan dan campuran dari buaya hingga python dengan beragam pola yang begitu indah. Hal tersebut adalah bentuk kemewahan yang bisa Anda dapat dari jam tangan Michael Kors.

2. Terdapat Banyak Varian

Anda bisa menemukan banyak varian warna pada jam tangan Michael Kors. Dengan begitu tentunya akan membuat Anda bisa memilih mana warna yang sesuai dengan selera. Pada umumnya warna yang terdapat pada jam tangan Michael Kors merupakan warna – warna cerah.

3. Mempunyai Fitur Unik

Pada jam tangan tersebut terdapat fitur – fitur unik yang bisa Anda temukan dan hal tersebut juga menjadi salah satu alasan mengapa Anda perlu membeli jam tangan yang satu ini. Beberapa fitur – fitur unik yang terdapat pada jam tangan tersebut antara lain yaitu mahkota, gasper khas serta ukiran yang ada di bagian belakang.

4. Brand yang Telah Diakui Dunia

Brand jam tangan dari Michael Kors ini telah dikenal di seluruh dunia, yang mana produk tersebut diluncurkan pertama kali pada tahun 2004. Di tahun 2006 perusahaan tersebut mempromosikan dengan besar – besaran jam tangan yang diproduksi di seluruh dunia.

Saat ini Anda bisa menemukan jam tangan mewah itu dijual di butik-butik terkenal seluruh Amerika serikat maupun negara lain termasuk salah satunya di Indonesia.

5. Tahan Air dan Anti Karat

Selain mempunyai desain yang mewah serta varian warna yang beragam, jam tangan ini juga terkenal karena daya tahannya terhadap air serta karat. Hal tersebut menjadikan produk dari Michael Kors ini mendapat tempat di hati para pecinta fashion dunia.

6. Bisa Dijadikan Koleksi

Jam tangan Michael Kors adalah aksesoris yang bisa dipakai untuk acara weekend maupun acara-acara formal. Dengan mengenakan jam tangan tersebut, tentunya akan membuat Anda semakin terlihat elegan karena memiliki desain yang begitu mewah.

Bagi Anda yang suka mengoleksi jam tangan, maka bisa menjadikan jam tangan dari Michael Kors ini sebagai salah satu koleksi Anda di rumah. Semoga bermanfaat .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *