40 Hari Ashraf Sinclair Meninggal, BCL dan Sang Mertua Tak Gelar Acara Tahlilan karena Wabah Corona

swaberita.com  > Seleb >  40 Hari Ashraf Sinclair Meninggal, BCL dan Sang Mertua Tak Gelar Acara Tahlilan karena Wabah Corona
| | 0 Comments

Mendiang aktor Ashraf Sinclair telah berpulang pada 18 Februari 2020 lalu. Pada Sabtu ini 28 Maret 2020, adalah 40 hari kepergian Ashraf. Melalui laman Instagram, Sang Ibunda,Khadijah A Rahman Sinclair berharap agar para penggemar dan netizen ikut mengirimkan doa dan membaca surat yasin.

Dida Sinclair, sapaan akrab Ibunda Ashraf meminta penggemar untuk baca doa yasin seusai maghrib hari ini. "Assalamualaikum. Its 40 days today Alm Ashraf returned to Rahmahtullah.

(hari ini 30 hari Almarhum Ashraf kembali ke Rahmatullah) Pls join us to read Yasin for him after maghrib tonight. (tolong bergabunglah dengan kami untuk membaca Yasin untuknya, setelah maghrib malam ini)

Thank you so much. (Terima kasih) Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin ," tulis Dida Sinclair di keterangan gambar buku yasin untuk sang putra.

Tak hanya Ibunda Ashraf, BCL pun turut meminta penggemar untuk mengirimkan surat yasin. Permintaan khususBCLitu disampaikan mengingat keadaan negeri yang dilanda wabah virus corona. Ya, diakuiBCL, pihaknya tidak bisa menyelenggarakan tahlilan guna mengenang 40 hari kepergianAshrafSinclair.

Karenanya, BCL meminta kepada khalayak untuk membacakan doa dan Surah Yasin untuk Ashraf Sinclair dari rumah saja. Berikut permintaan khusus dariBCLyang dikutip pada Sabtu (28/3/2020) : "Assalamualaikum WR WB

Menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, Kami bersyukur karena terus dihujani cinta kasih dari para sahabat, Keluarga, dan begitu banyak orang lainnya yang selalu mendoakan. Dengan keadaan pandemi saat ini,

Tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama. Namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, dzikir, dan tahlil bisa tetap tercurah untuk alm Ashraf Dengan segenap kerendahan hati,

Kami berharap keluarga dan teman teman bisa bersama sama berdoa dan MembacakanYasindari kediaman masing masing di hari ke 40 berpulangnya Ashraf Pada hari Sabtu 28 Maret 2020 Bada Isya. Semoga Alm Ashraf berada di tempat terindah di sisi Nya.

Tiada kata yang cukup menggambarkan rasa terima kasih kami untuk cinta kalian Love BCL, Noah dan Keluarga

Wassalamualaikum WR WB," tulis BCL di postingannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *