Nikita Mirzani Pura-pura Biasa Terima Hadiah Ultah Rp 170 Ribu, Billy Syahputra: Dalam Hati Greget

| | 0 Comments

Artis Billy Syahputra mengungkapkan reaksi sahabatnya, Nikita Mirzani, saat mendapat hadiah ulang tahun yang tidak diharapkan. Hal itu terungkap melalui kanal YouTube Billy Syahputra , diunggah Sabtu (21/3/2020). Sebelumnya diketahui sejumlah sahabat Nikita Mirzani memberikan kejutan ulang tahun, termasuk Billy Syahputra dan Fitri Salhuteru.

Billy Syahputra berniat mengerjai sahabatnya dengan memberikan hadiah sebuah pakaian murah seharga Rp 170 ribu. Padahal saat ia ulang tahun Nikita Mirzani menghadiahi jaket seharga Rp 15 juta. "Kemarin gini ceritanya, Mami Nikita Mirzani udah sempet ngasih hadiah Billy, ya," kata Billy Syahputra.

"Hadiahnya itu cuma kayak celana dalam yang Rp 170 ribu," lanjut dia. Saat itu Billy Syahputra memberi hadiah pakaian yang dibungkus kotak dari barang bermerk. Setelah membuka kotak tersebut, Nikita Mirzani langsung protes saat melihat isinya.

"Kecewa dia," komentar Fitri Salhuteru sambil terkekeh. Saat itu artis yang akrab disapa Nyai ini tampak bingung karena tidak menduga akan diberi hadiah ulang tahun seperti itu. "Itu tuh kayak mukanya enggak habis pikir," cerita Billy Syahputra.

Ia lalu menduga duga hal yang dipikirkan sang sahabat saat mendapat hadiah tersebut. Pasalnya hadiah itu tidak sebanding dengan yang diberikan Nikmir. "'Billy kemarin pas ulang tahun gue kasih', mungkin pemikiran dia kali ya," duga Billy Syahputra.

"'Kemarin waktu ulang tahun gue kasih jaket dengan harga Rp 15 juta, tapi kenapa dia ngasih gue cuma Rp 170 ribu'," lanjutnya masih menduga duga. Namun Nikita Mirzani berusaha menahan diri karena ada di hadapan orang banyak. Ia hanya berterima kasih atas hadiah yang diberikan Billy Syahputra itu.

"Terus dia dengan soknya di depan banyak orang, 'Oh enggak apa apa, yang penting udah beliin'," papar presenter televisi ini. "Padahal dalam hatinya gremet ," komentar Fitri Salhuteru sambil terbahak. Setuju dengan ucapan sahabatnya, Billy Syahputra juga tertawa.

"Dalam hati greget kali, ya," sahutnya. "'Oh enggak apa apa, yang penting Billy sayang sama aku'," lanjut Billy. Namun Nikita Mirzani ternyata masih memikirkan harga hadiah yang diberikan itu.

Ia bahkan bertanya tentang maksud Billy Syahputra memberikan hadiah yang tidak seberapa tersebut. "Terus pas enggak ada orang, demi Tuhan, di kamar mandi dia bilang gini, 'Bang Billy, lo bener ngasih kado cuma ini doang?'," jelas artis bernama lengkap Jhoni Billy ini. Billy Syahputra mengaku sudah menyiapkan hadiah yang sesungguhnya untuk diberikan saat acara makan malam ulang tahun Nikita Mirzani.

"Dan ini guys hadiah buat dia, tapi belum gue buka, nanti aja," ungkap Billy. Nikita Mirzani kesal ketika kembali bertemu Billy Syahputra dalam acara perayaan ulang tahun sang Nyai. Hal itu terekam dalam vlog di kanal YouTube Billy Syahputra, diunggah Minggu (22/3/2020).

Namun, Nikita menggelar acara perayaan ulang tahun kembali secara resmi dan mengundang sejumlah teman. Satu di antaranya adalah sahabat baiknya, Billy Syahputra. Pada momen tersebut, Nikita Mirzani mendapat banyak kado dari rekan rekannya.

Bahkan asistennya, Krizna turut memberi sebuah hadiah berupa topi untuk Nikita. Semua perhatian kemudian tertuju pada Billy Syahputra seorang yang tampak belum memberi kado. Melihat hal tersebut, Nikita kemudian menagih kado kepada sahabatnya itu.

"Mami banyak baget kadonya dari orang orang," kata Billy sambil sorak sorak. "Mana gua?" tagih Nikita Mirzani. Merasa ditagih dua kali, Billy bertanya balik kepada sahabatnya tersebut.

"Mana Apanya?" tanya Billy. Tak puas, Nikita Mirzani menegaskan permintaannya. Ia menagih adik kandung Olga Syahputra itu yang seblumnya hanya memberikan kado senilai kurang dari Rp. 200.000.

"Mana kadonya buat gua?" tahih Nikita kembali. Merasa terpojok, Billy mengadu kapada Fitri Salhuteru yang juga ada di sana. "Kak Fitri kok dia minta lagi, kan kemarin sudah," kata Billy mengadu kepada Fitri.

Orang orang kemudian mempertanyakan apakah Billy sebelumnya memang benar benar tidak memberi kado kepada Nikita. Dengan penuh pembelaan Billy mengatakan sudah memberi hadiah. Hanya saja ia cuma memberi setelan pakaian dalam yang nilainya tak seberapa.

"Ngasih tapi celana dalam doang," kata Billy. "Celana dalam sama kaos dalam," ucap Nikita memperjelasnya. Billy lalu bertanya kepada ibu tiga anak itu tentang pemberiannya sebelumnya.

"Ikhlas?," kata Billy "Ikhlas," Nikta menimpali. Jawaban singkat Nikita yang tampak sewot membuat Billy tidak terima.

Bahkan Billy sampai mengungkit ungkit pertemanan keduanya. Presenter 29 itu menanyakan, apakah hubungan pertemanan dinilai dari kadonya saja? "Yaudah, Heboh lo mentang mentang gue enggak ngasih kado ribet lo," kata Billy

"Semua Pertemanan emang dihargai sama kado?" tanya Billy yang pura pura kesal. Seperti biasa, Nikita justru semakin menaikan emosinya. "Enggak, gue buktinya kalau lu ulang tahun ngasih tuh kado," kata Nikita.

"Yaudah," ujar Billy menimpali. Cekcok kedua selebriti itu sebenarnya sudah hampir berakhir. Namun karena Billy semakin membuat Nikita panas, Nikmir semakinkesal.

"Yaudah," kata Niki. "Yaudah lu kalau duduk ya duduk aja, enggak usah berharap tahu enggak lo," balas Billy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *