Yuni Shara Akui Raffi Ahmad Kini Lebih Matan, Suami Nagita Slavina Tersipu: ‘Dewasanya Telat’

| | 0 Comments

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad mengunggah kebersamaannya bersama sang mantan, Yuni Shara. Suami Nagita Slavina ini bertemu dengan Yuni Shara di backstage salah satu studio televisi swasta. Tak hanya Yuni, Raffi juga bertemu dengan Kristina dan beberapa artis lainnya.

Video Instagram pendek tersebut semakin mencuri perhatian lantaran ayah Rafathar meminta Yuni Shara untuk berkolaborasi bersama dengan Nagita Slavina. Momen kebersamaan Raffi, Yuni Shara ini juga diunggah oleh Kristina dalam kanal YouTubenya Kristina Dangdut Official. Video berdurasi 17 menit lebih itu diunggah dengan judul 'Pertemuan Raffi & Yuni Shara setelah sekian lama "hanya di vlog Kristina".

"Hai, sekarang atau 50 tahun lagi jumpa juga sama si aa'," kata Kristina. Yuni Shara yang semula tak menyadari keberadaan Raffi Ahmad pun langsung menyapanya. Keduanya langsung bersalaman dan mengobrol pendek.

"Gimana kabarnya?" tanya Yuni Shara pada Raffi Ahmad. "Alhamdulillah baik. Habis dari Ini Talkshow, capek" jawab Raffi Ahmad. Di sela sela obrolan Kristina dan Raffi Ahmad, Yuni Shara dibuat terpana dengan perubahan mantan kekasihnya tersebut.

"Dewasa" puji Yuni lirih dengan tatapan kagum. Raffi pun tak elak diuat salting oleh kakak dari Krisdayanti tersebut. Sebari tertawa Raffi menjawab jika dewasanya sudah telat.

"Dewasanya telat" balas ayah Rafathar sebari tertawa. Kristina kemudian menyarankan untuk ketiganya menjadi bintang tamu bersama. "Kenapa nggak gitu sih kita bareng barengan jadi bintang tamu seru kali," ucap Kristina.

"Aku mah ayo ayo aja. Mbak Yuni suka nggak mau," ujar Raffi. Di akhir video, Yuni dan Kristina pun berpamitan pulang ke Raffi. "Sehat selalu," ucap Raffi pada Yuni.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menjalin hubungan pada tahun 2009. Pasangan beda 15 tahun ini akhirnya benar benar putus setelah digosipkan putus nyambung beberapa kali. Reaksi jadi sorotan setelah mengetahui bertemu dengan mantan kekasihnya, .

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad dan Yuni Shara bertemu di salah satu lokasi syuting program televisi. TampakRaffi AhmaddanYuni Sharamengobrol bersama di belakang layar. Hal itu terlihat di Instagram Story yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717.

"Wah ketemu MbakYuni Shara," ucap Raffi. Saat bertemu , sempat mengajak mantan kekasihnya itu untuk menjadi bintang tamu di acara Okay Bos. "Datang dong ke acara Okay Bos, aku undang datang ya," kata Raffi.

"Gosip nggak?" tanyaYuni Shara. "Nggak, kalau itu mah nggak gosip. Cerita cerita aja soal kehidupan," tutur Raffi. Tak sampai di situ saja, Raffi juga meminta Yuni untuk berkolaborasi bersama Nagita.

"Nyanyi sama Nagita bagus oke," ujar Raffi yang ditanggapi Yuni dengan tawa. Sementara itu, Nagita baru baru ini memberikan tanggapanterkait pertemuan Raffi dan . "Nggak gimana gimana, kenal juga udah lama," kata Nagita seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (7/3/2020).

"Jadi nggak ada sesuatu yang dilebih lebih kan sih sebenarnya," tambah Nagita. Nagita juga menanggapi ajakan kolaborasi dengan . Ia mengaku tak keberatan berkolaborasi dengan siapa saja.

"Sama siapa aja sih. Biasanya sih kita selama ini kalau di Rans Musik di YouTube itucollab sama siapa aja," ujarnya. "Kadang kadang ada teman yang butuh promo segala macam, semuanya sih, sama siapa aja," imbuhnya. Raffi juga buka suara terkait pertemuannya dengan Yuni Shara.

Menurut Raffi, ia hanya berusaha menjalin silaturahmi dengan siapa saja. Termasuk dengan mantan kekasihnya tersebut. "Ya silaturahmi kan sama siapa saja sebenarnya," tutur Raffi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *