Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diamankan atas Kasus Dugaan Narkoba

| | 0 Comments

Artis Vanessa Angel diamankan pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Senin (16/3/2020) malam. Tak sendiri, rupanya Vanessa Angel ditangkap bersama suaminya yang bernama Bibi Ardiansyah. Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru membenarkan penangkapan Vanessa dan Bibi tersebut saat dihubungi wartawan, Selasa (17/3/2020).

"Benar (Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah) diamankan (terkait narkoba)," kata Audie Latuheru, dikutip dari , Selasa. Audie mengungkapkan, Vanessa ditangkap bersama seorang perempuan lainnya. "(Vanessa ditangkap) bersama seorang pria dan seorang wanita," kata Audie, dikutip dari , Selasa.

Mengenai kronologi penangkapan ataupun informasi lainnya, Audie belum bisa menjelaskannya. "Belum ada keterangan lanjut ya," ujarnya. Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Menurut Audie, penangkapan Vanessa Angel dan Bibi, nantinya akan diungkap oleh Polda Metro Jaya. "Nanti dirilis pak Kabid Polda Metro Jaya," ungkap Audie. Sebelumnya, Vanessa Angel dijatuhi hukuman selama 5 bulan penjara atas kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, pada Januari 2019 lalu.

Vanessa Angel dan artis berinisial AV digerebek di kamar hotel bersama pria bukan pasangan sah di sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur. Keduanya langsung dibawa ke Polda Jatim untuk dimintai keterangan. Kasus ini masuk dalam pelanggaran UU ITE dan prostitusi online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *