Dorce Gamalama Kritik Gilang Dirga, Konten YouTube Bertajuk ‘Bunda Dona’ Diminta Ganti Judul

| | 0 Comments

Presenter dan komedian Gilang Dirga diketahui juga aktif sebagai YouTube. Di kanal YouTubenya ia memiliki program acara berjudul "Bunda Dona". Dalam konsepnya, Gilang Dirga berdandan layaknya perempuan yang dikenal sebagai Bunda Dona dan mewawancari sejumlah artis.

Gilang Dirga telah aktif mengunggah video berkonsep Bunda Dona itu sejak Desember 2019 lalu. Namun baru baru ini, konten konten Bunda Dona itu mendapat kritik dari presenter senior, Dorce Gamalama. Ia menyayangkan penampilan Gilang Dirga tersebut mengapa harus dengan nama Bunda.

Dorce melalui Instagramnya, mengunggah video yang menyampaikan pesan dan masukan untuk Gilang. "Assallamuallaikum warrahmatullahi wabarakatuh, Video ini untuk Gilang Dirga,

Gilang, kamu luar biasa. Rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan.

Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona. Bagi saya pribadi sedikitpun tidak ada iri sakit hati atau apapun itu, Cuma yang saya masalahkan dengan kamu mengambil tema Bunda Dona

Apakah kamu tidak berfikir apakah iya seorang atau ibu Sebutan bunda dimanapun berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan, Wig nya tidak benar, rambutnya acak acakan,

Ya Allah Gilang, gantilah judulnya, cari yang lebih baik lagi, Kalau ingin kamu menjadi atau mencari konten yang baik lucu Jangan itu karena bunda milik semua perempuan seluruh Indonesia," ucap Dorce Gamalama dalam video yang diunggah pada Senin (16/3/2020).

Dalam video selanjutnya, Dorce menyebut kasihan kepada Gilang yang mencari uang sampai sebegitunya. Menurut Dorce dandanan yang dipakai Gilang mungkin dianggap lucu, namun tidak bagi Dorce. Berikut video lengkapnya:

Melihat postingan Dorce Gamalaman, banyak warganet memberikan beragam tanggapan. "Dengan segala hormat.mohon maaf bunda saya lancang…konten bunda dona itu menurut saya menghibur..tinggal kita ini netizen..bagay mana menonton dan menyikapi acaratersebut..kalau nontonya dan menyikapi biasa aja yah biasa gk knpa napa..ya kalau kita nonton dan anggapanya serius ya seperti bunda ini baper..intinya tergantung menyikapi pas nontonya..," "Tegoran yg membangun kok semoga bisa di ambil hikmah nya,"

"itu hak semua orang bunda mau gimana" pun ituu. bagi saya itu menghibur koo. dan banyak artis" lain juga di ig dengan berpakaian sexy dn telanjang. harusnya mereka yang d laporkan ke KPI. itu kan gabaik buat anak" juga. salam cinta untuk bunda ," "maklum klo ga begitu ga dapet duit utk beli barang mahal, jalan2 ke paris," "erasaan msh sebatas wajar aja sih .. krn mmg kan porsinya konten hiburan .. au ah gelap .. atau bunda yg ksi nama deh .. mau diganti apa gitu ?? Ntr ganti nama lagi sensi lagi yg lain .. lah jd gilang mau berkarya gmn donk bun,"

"menegur dgn kebijakan nd kasih sayang menjauhkan jd sebuah tontonan nd jd ramai. Bs langsung DM gilang mungkin setelah itu Gilang langsung merubah judul kontennya…" Bagaimana tanggapanmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *