Sinopsis Drakor Was it Love? Episode 6: Siapa Sebenarnya Ayah Kandung Ha-Nee?

| | 0 Comments

Drama Korea Was It Love? telah memasuki episode yang keenam pada Kamis, 23 Juli 2020. Was It Love? tayang di stasiun televisi JTBC dan situs Netflix, setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Drama Korea bergenre Komedi Romantis ini disutradarai Kim Do Hyung dan ditulis oleh Lee Seung Jin.

Pada episode sebelumnya, Ae Jeong, Cheon, Yeon Woo tengah berada di atap gedung sekolah, dan saat itu juga Yeon Woo sadar bahwa Cheon adalah Oh Dae O. Sementara Ryu Jin bertemu dengan Ha Nee untuk pertama kalinya dan Ha Nee memperkenalkan diri sebagai anak dari Ae Jeong "Kau putrinya Ae jeong?", tanya Ryu Jin.

Ha Nee berkata,"Ya, aku putrinya. Aku juga putrimu. Kenapa kau meninggalkan kami?" Ryu Jin pun hanya bisa meminta maaf kepada Ha Nee, dan Ha Nee ingin memanggilnya 'ayah'. Namun itu semua hanya terjadi dala dalam lamunan Ryu Jin, dan pada kenyatannya Ha Nee hanya ingin ia membantunya.

Pada episode terakhir, Ae Jeong dan Yeon Woo menonton film bersama. Saat itu juga, Oh Dae O mencoba menghubungi Ae Jeong untuk memberitahukan kabar baik, tetapi ponsel Ae Jeong tidak aktif. Ketika selesai menonton film, Ae Jeong berusaha menghubungi kembali Oh Dae O, namun Yeon Woo mencegahnya dan ia berusaha menyatakan rasa cintanya kepada Ae Jeong.

Episode keenam, Yeon Woo berusaha menyatakan rasa cintanya kepada Ae Jeong. Namun, suasana menjadi rusuh ketika Oh Dae O menghampiri mereka berdua. Tak disangka, Ae Jeong dan Yeon Woo ternyata tidak mengetahui bahwa pria yang berada didalam mobil tersebut adalah Oh Dae O.

Ae Jeong justru menghafal pelat nomor mobil tersebut karena ia merasa kesal. Setelah itu, Ae Jeong dan Yeon Woo memutuskan untuk segera pulang, namun diperjalanan Yeon Woo memberikan sebuah buku yang bertuliskan 'Memikirkanmu, Segalanya Bagiku'. Yeon Woo berharap bahwa perasaan Ae Jeong akan menjadi lebih baik setelah membaca buku tersebut.

Ternyata buku itu telah dipersiapkan Yeon Woo sejak 14 tahun yang lalu, dan baru kali ini ia berani memberikannya kepada Ae Jeong. Sementara itu, Ha Nee sedang membutuhkan bantuan Yeon Woo, namun ia justru masuk ke kamar Yeon Woo dan menemukan sebuah buku. Buku tersebut bertuliskan 'untuk anakku nanti', ketika Ha Nee membuka halaman pertama, betapa terkejutnya ia ketika terdapat sebuah tulisan 'Ayah: Oh Yeon Woo dan Ibu: Noh Ae Jeong'.

Siapa sebenarnya ayah kandung dari Ha Nee? Saksikan kelanjutan kisah drama Korea Was it Love? melalui streaming atau download di Netflix >>> . Song Ji Hyo sebagai Noh Ae Jeong

Son Ho Jun sebagai Oh Dae O Song Jong Ho sebagai Ryu Jin Koo Ja Sung sebagai Oh Yeon Woo

Kim Min Jun sebagai Koo Pa Do Kim Da Som sebagai Joo A Rin Baek Soo Hee sebagai Choi Hye Jin

Um Chae Young sebagai Ha Nee Cara berlangganan Netflix sangat mudah, kalian hanya perlu memasukkan alamat email untuk mendaftar Netflix. Ada beberapa opsi yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan.

Mulai dari Rp 49.000, kalian sudah dapat menonton Netflix selama satu bulan. Opsi yang dapat kamu pilih, di antaranya: Mobile Rp 49.000

Basic Rp 109.000 Standard Rp 139.000 Premium Rp 169.000

Dari berbagai plan tersebut, ada keuntungannya masing masing. Setelah kalian memilih plan yang sesuai, klik 'Continue' untuk masuk ke halaman pembayaran. Ada dua pilihan metode pembayaran Netflix, yaitu melalui kartu kredit atau debit yang sudah ada logo Visa dan tagihan pascabayar Smartfren.

Jika sudah kalian pilih, nantinya akan diberikan petunjuk cara bayar melalui kedua metode tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *