Raffi Ahmad Ajak Yuni Shara Duet dengan Nagita Slavina, Begini Reaksi Gigi

| | 0 Comments

Presenter Raffi Ahmad bertemu dengan mantan kekasih, Yuni Sharasecara tak sengaja. Raffi pun mengajak Yuni untuk duet dengansang istri, Nagita Slavina. Terkait hal tersebut, Istri Raffi, Nagita Slavina memberikan tanggapannya.

Ibu dari rafathar Malik Ahmad itu mengaku tidak merasa keberatan kalau harus duet dengan siapa saja. "Sama siapa saja sih. Biasanya sih kita selama ini kalau di Rans Musik di YouTube itu collabs sama siapa saja," kata Nagita. "Kadang kadang ada teman yang butuh promo segala macam, semuanya sih, sama siapa saja," ujarnya.

Nagita juga buka suara soal pertemuan Raffi dan Yuni yang tak sengaja. Kakak dariAlsi Mega Marsha Tengker itu, menyebut petemuan Raffi dan Yuni adalah hal yang biasa. Pasalnya, Raffi dan Yuni memang sudah lama tidak bertemu.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengatakan tak perlu ada yang dilebih lebihkan terkait pertemuan tersebut. "Enggak gimana gimana, kenal juga sudah lama Mbak (Yuni)." "Jadi enggak ada sesuatu yang dilebih lebih kan sih sebenarnya," ucap Nagita.

"Ya silaturahmi kan sama siapa saja sebenarnya," timpal Raffi yang ada di samping Nagita. Sebelumnya diberitakan, Raffi bertemu dengan Yuni secara tak sengaja di belakang panggung acara Ini Baru Empat Mata yang dipandu oleh Tukul Arwana. Momen tersebut diunggah Raffi dalam cerita akun media sosial Instagram, @raffinagita1717.

Diketahui keduanya bertemu dalam satu program acara televisi. Di mana baik Raffi maupun Yuni menjadi bintang tamu. Namun, Yuni datang untuk melakukan tapping acara tersebut.

Sedangkan, Raffi syuting secara langsung disiarkan di televisi. Nampak Yuni tengah mengenakan pakaian serba hitam. Sementara, Raffi mengenakan pakaian yang dominan warna putih.

Momen pertemuan keduanya terekam dalam tiga video di unggahan cerita Raffi. Dalam video itu, tidak hanya Yuni, Raffi juga bertemu dengan penyanyi dangdut, Kristina. Di awal video, Raffi menuturkan akhirnya bertemu dengan Yuni.

"Wah ketemu Mbak Yuni Shara," ucap Raffi. Pada kesempatan itu, Raffi juga mengucapkan harapan pada Yuni. Agar Yuni terus menjaga kesehatannya.

Mendengar ucapan Raffi, Yuni terlihat tertawa bersama dengan Kristina. Namun kemudian Raffi juga ikut tertawa. "Sehat sehat Mbak Yuni," tutur Raffi.

Selanjutnya, Raffi mengajak Yuni untuk datang ke acara televisinya yang ia pandu. Yuni langsung bertanya apakah program milik Raffi merupakan acara gosip. Raffi kemudian menjawab acaranya bukanlah gosip.

Jawaban itu juga dikuatkan dengan Kristina yang juga menyatakan hal yang sama seperti suami Nagita. Raffi melanjutkan, program acara televisinya hanya akan mengobrol mengenai kehidupan yang tengah dijalani. Kristina yang juga gabung, kemudian langsung bertanya pada Raffi mengenai panggilan ke Yuni.

Penyanyi dangdut kelahiran 1976 itu mengatakan biasanya Raffi menyebut Yuni dengan menggunakan nama panjangnya. Yakni Wahyu Setyaning Budi. Namun, ketika bertemu justru hanya memanggil nama Yuni yang dibubuhi dengan kata 'mbak.'

"Eh kok ngomongnya Mbak Yuni, kalau sama aku Wahyu Setyaning Budi," jelas Kristina. Setelah itu, Raffi dan Yuni justru berjanjian untuk melakukan kolaborasi. Keduanya berencana untuk membuat video bersama untuk masing masing kanal YouTube mereka.

Kemudian, Raffi justru menawarkan untuk bernyanyi dengan Nagita. Mendengar itu ketiganya langsung tertawa bersama. "Nyanyi ama Nagita bagus oke," ujar Raffi.

Reflek, Yuni langsung memegang kepala Raffi dan berlalu. Diketahui Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menjalin hubungan pada tahun 2009, lalu. Raffi dan Yuni berpacaran selama empat tahun.

Selama itu, keduanya sering terjadi putus nyambung. Meski demikian, Raffi kini telah memilih untuk menikah dengan Nagita pada tahun 2014, lalu. Dari pernikahan itu, Raffi dan Nagita dikaruniai seorang anak laki laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *