Mitsubishi Buka Empat Diler Baru Sepanjang Semester I 2020

| | 0 Comments

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan grup diler menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia sepanjang semester I 2020. Kehadiran empat diler baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia. Keempat diler tersebut yaitu, Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) di Jalan Adam Malik Medan, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian di Jalan Jend Sudirman Ciamis, diler Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor di Jalan Boulevard Barat No 9 Cemara Asri Kabupaten Deli Serdang di Sumatera Utara dan diler PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) di Puri Kembangan Jakarta Barat.

Sebagai diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis dan Mitsubishi DIPO Puri Kembangan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi. Diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S memiliki kapasitas perawatan dan perbaikan kendaraan yang tinggi, ditunjang dengan beberapa stall untuk fasilitas servis umum, termasuk stall inspection line danstall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lain lain. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnis di wilayah ASEAN lebih daripada sebelumnya. Hal tersebut menjadi pemicu semangat Mitsubishi untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purna jual dengan menambah jaringan diler. "Kami menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada akhir tahun fiskal 2020," tutur Naoya Nakamura, Senin (10/8/2020).

Keempat diler baru ini juga menerapkan protokol kesehatan new normal dalam aktivitas operasional penjualan dan purna jual, baik di diler maupun di luar area diler. Penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19 pada periode ‘Normal Baru’, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi saat melakukan aktivitas serta mengakses fasilitas dan layanan terkait keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. "Dalam menunjang kenyamanan, diler resmi 3S Mitsubishi Motors dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan," ungkap Naoya.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Kehadiran diler resmi 3S Mitsubishi diberbagai wilayah tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan. "Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen," terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *