Hana Hanifah Bersepeda, Pajang Foto Bareng Sandiaga Uno

| | 0 Comments

Usai terjerat kasus dugaan prostitusi online, Hana Hanifah lama tak terdengar kabarnya. Kini, artis FTV itu terlihat mengisi waktunya di pagi hari dengan berolahraga sepeda. Tak cuma sendirian, artis yang namanya sempat heboh terkait prostitusi online itu bersepeda bersama teman temannya. Hana Hanifah tampak bersepeda di kasawan Thamrin, Jakarta Pusat.

Sesampainya di Tharim 10 Food & Creative Park, Hana Hanifah berjumpa dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. "Guys hari ini kita sedang sepedaan bareng, bapak Sandiaga Uno," kata Hana Hanifah sambil tersenyum semringah. Sandiaga Uno kemudian mengucapkan terima kasih kepada Hana Hanifah dan beberapa rekannya.

Pasalnya mereka telah bersedia hadir dalam sosialisasi bersepeda tertib. "Terima kasih sudah bergabung dan sosialisasi untuk bersepeda secara tertib di wilayah Jakarta," kata Sandiaga Uno. "Sukses terus buat pak Sandi," ucap Hana Hanifah.

Bukan hanya bersepeda bareng, Hana Hanifah juga berfoto beberapa kali dengan Sandiaga Uno. Foto foto tersebut kemudian dipajang Hana Hanifa di Instagramnnya. "Semanggat pagi sehat with @sandiuno

Terimakasih @bromptongading," tulis Hana Hanifah. Hana Hanifah Goyang TikTok di Kantor BIN Viral di Media Sosial: Kami Tidak Mengundang Sebuah video yang menampilkan artis FTV Hana Hanifah tampak bergoyang TikTok di ruangan yang terdapat logo Badan Intelijen Negara ( BIN) viral di media sosial.

Dalam video dengan goyang TikTok yang viral itu tampak Hana Hanifah mengenakan sleeveless jumpsuit warna biru dongker dengan sepatu kets putih. Di belakang Hana terlihat tiga orang pria yang ikut bergoyang mengikuti irama. Unggahan tersebut dibagikan salah satunya oleh akun Twitter @Cobeh09 pada Kamis (16/7/2020).

"Hana Hanifah Diiringi Music "Dance Monkey" Joget BersamaDi Ruangan Yang Ada Logo Badan Intelijen Negara," twit akun tersebut. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat lebih dari 94.000 kali. Tautan unggahan asli dapat dilihat di atau

Selain itu, akun Twitter @BudakBaonk_ID juga mengunggah soal video TikTok artis yang sempat tersandung dalam kasus prostitusi tersebut. Akun tersebut mempertanyakan apakah benar Hana Hanifah berjoget TikTok di BIN. "Benarkah artis HH (Hana Hanifah) yang tersandung prostitusi online berjoget tiktok di BIN??," tulis @BudakBaonk_ID.

Berikut tautan asli unggahan tersebut: Link 1 atau Link 2. Lantas, benarkah Hana Hanifah berjoget TikTok di kantor BIN? Menjawab hal tersebut, dilansir Kompas.com, Deputi VII BIN Wawan Hari Purwanto memberikan konfirmasi

Wawan menegaskan, BIN sama sekali tidak pernah mengundang artis FTV Hana Hanifah dalam berbagai kegiatan. Pihaknya juga menepis bahwa Hana Hanifah dikatakan melakukan goyang TikTok di kantor BIN. "BIN tidak pernah mengundang Hana Hanifah dalam berbagai kegiatan. Goyang TikTok yang viral tidak dilakukan di kantor BIN meskipun ada logo BIN," ucap Wawan saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (18/7/2020).

Tidak ada kaitan Berkaitan dengan adanya logo BIN dalam video yang viral tersebut, Wawan menduga bahwa ada pihak lain yang memasang logo hanya untuk kebanggaan semata walau tidak ada kaitannya dengan BIN. Menurut dia, seperti halnya yang ada pada akun akun media sosial yang mengatasnamakan BIN, padahal bukan milik BIN.

"Begitu juga dengan akun medsos, ada akun yang mengatasnamakan BIN, padahal bukan milik BIN. Wawan menyebutkan, hal tersebut tetap ditertibkan guna menepis kemungkinan penyalahgunaan yang merugikan nama baik BIN. Lebih lanjut, Wawan menjelaskan, semua gambar milik Hana Hanifah tidak ada yang diambil di kantor BIN.

Begitu juga dengan BIN, tidak pernah berhubungan dengan Hana Hanifah, apalagi mengundangnya baik secara formal maupun informal. Terlepas dari itu, Wawan membenarkan adanya kejuaraan menembak yang digelar oleh BIN. Namun, kata Wawan, kegiatan itu tidak bisa diikuti oleh sembarang orang. "Di BIN memang pernah ada kejuaraan menembak, tetapi hanya diikuti oleh member maupun utusan instansi lain secara ketat," papar Wawan.

"Nama Hana Hanifah tidak ada dalam daftar member maupun utusan instansi lain, sehingga tidak bisa masuk baik di tempat latihan maupun di arena kejuaraan tersebut," jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *