Live Streaming TransTV Film Sniper: Ghost Shooter, Misi Chad Michael Collins & Billy Zane

swaberita.com  > Seleb >  Live Streaming TransTV Film Sniper: Ghost Shooter, Misi Chad Michael Collins & Billy Zane
| | 0 Comments

Berikut inilink live streaming TransTV film Sniper: Reloaded yang dapat disaksikansecara online malam ini, pukul 21.30 WIB, Rabu (19/8/2020). Sniper: Ghost Shooter berkisah mengenai misi penembak jitu bernama Brandon Beckett(Chad Michael Collins) danRichard Miller (Billy Zane). Namun, ketika pertempuran, adaanggota penembak jitu yang justru ditembak oleh musuh.

Kali ini, misi pertempuran diwarnai kecurigaan adanya pengkhianatan. Didugaada musuh yang bergabung dalam tim penembak jitu. Film garapan Don Michael ini memakan biaya sebanyak 3 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 42 miliar.

(Link live streaming TransTV film Sniper: Ghost Shooter di artikel ini) Dilansir , Sniper:Ghost Shooter bercerita tentang dua penembak jitu bernama Brandon Beckett (Chad Michael Collins) dan Richard Miller (Billy Zane). Brandon dan Richard tergabung dalam sebuah organisasi penembak jitu elit.

Brandon Beckett merupakan putra dari seorang pria bernama Samuel Beckett (Tom Berenger). Mereka diberikan tugas untuk menangani perlindungan pipa gas Georgia yang selalu diserang oleh pihak pemberontak. Brandon Beckett dan anggota tim melakukan perjalanan untuk menuju Eropa Tengah dan Eropa Timur di dalam pertempuran sengit.

Ketika pertempuran, penembak jitu ditembak oleh seorang Sniper musuh. Musuh mengetahui lokasi persis mereka, ketegangan pun memuncak. Hingga pertanyaan muncul dan kecurigaan adanya pengkhianatan dalam tim.

Apakah ada musuh yang masuk dalam anggota tim penembak jitu? Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan film Sniper: Ghost Shooter di TransTV malam ini, pukul 21.30 WIB.

Chad Michael Collins sebagai Brandon Beckett Billy Zanesebagai Mayor Richard Miller Nick Gomezsebagai Miguel Cervantes

Stephanie Vogt sebagai Robin Slater Presciliana Esparolini sebagai Gina Aungst Navid Neghabansebagai Robert Mothershed

Vladimir Kolevsebagai Kolonel Sergei Babayev Jade Ogugua sebagai Rojas Nigel Barber sebagai Killian Grun

Raymond Steers sebagai Dron Techie Atanas Srebrev sebagai Analis CIA Tihomir Vinchev sebagai The Militant Spotter

Boyan Anev sebagai Militan Bertopeng Matahari Stanimir Stamatov sebagai The Sunglass Man

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *