Link Nonton The World of the Married Episode 15 Sub Indo Jumat, 15 Mei 2020, Malam Ini

| | 0 Comments

Berikut link nonton drama Korea The World of the Married episode 15 sub Indo yang tayang pada Jumat, 15 Mei 2020,malam ini pukul 20.50 WIB, Pada The World of the Married episode 14 yang tayang Sabtu (9/5/2020), Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) berhasil diselamatkan oleh Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng) setelah mencoba bunuh diri. Ketika tersadar karena samar samar mendengar suara Lee Joon Young (Jeon Jin Seo), Ji Sun Woo mencoba menelepon sang putra.

Ia mencoba memastikan keadaan Lee Joon Young baik baik saja. Namun, ternyata Lee Joon Young menangis dan meminta Ji Sun Woo menjemputnya di rumah Yeo Da Kyung (Han So Hee). Yeo Da Kyung tak rela mengetahui Lee Joon Young kembali pada Ji Sun Woo dan memintanya tetap tinggal.

Ia pun terlibat perdebatan dengan Ji Sun Woo soal Lee Joon Young. Tapi, perdebatan tersebut berakhir mengejutkan bagi Yeo Da Yung setelah Ji Sun Woo mengaku ia telah tidur dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Tonton episode 14 The World of the Married di sini.

Jumat malam ini, JTBC akan menayangkan episode terbaru The World of the Married . Simak sinopsis sekilas berikut ini, hati hati spoiler! Lee Tae Oh pergi minum minum setelah ia memukul Lee Joon Young di hadapan Yeo Da Kyung dan pergi meninggalkan rumah.

Ia terlihat depresi atas semua masalah yang menimpanya, mulai rumah tangga, Lee Joon Young, hingga Ji Sun Woo. Sempat tinggal beberapa lama bersama Yeo Da Kyung dan Lee Tae Oh, Lee Joon Young kembali pada Ji Sun Woo atas permintaannya sendiri. Lee Joon Young mengajak Ji Sun Woo pindah ke suatu tempat di mana tak ada orang yang mengenali mereka.

Setelah Ji Sun Woo mengaku pada Yeo Da Kyung atas perbuatannya, ia didatangi Lee Tae Oh. Merasa marah karena Ji Sun Woo mengatakan semuanya, Lee Tae Oh bertanya apakah mantan istrinya itu masih memiliki perasaan padanya. Sementara itu, rumah tangga Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung diambang kehancuran.

Ayah Yeo Da Kyung, Yeo Byeong Kyu (Lee Kyoung Young), melampiaskan amarah pada Lee Tae Oh karena telah menyakiti dan mengkhianati putrinya. Sama seperti sebelumnya dengan Ji Sun Woo, Lee Tae Oh berusaha memperbaiki hubungannya dengan Yeo Da Kyung. Ia berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Bagaimana nasib pernikahan Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung? Apakah Ji Sun Woo dan Lee Joon Young benar benar pergi meninggalkan Gosan? Saksikan The World of the Married episode 15 yang tayang Jumat malam ini, pukul 20.50 WIB.

Berikut link nonton The World of the Married subtitle Indonesia: Ketikatengah syuting adegan Kim Yoon Ki menyelamatkan Ji Sun Woo yang mencoba bunuh diri di episode 14 The World of the Married , Kim Hee Ae dan Lee Moo Saeng ternyata harus bertaruh nyawa. Saat Lee Moo Saeng beradegan menyelamatkan Kim Hee Ae, gelombang laut tengah besar dan kuat.

Keduanya bahkan sempat terseret jauh sehingga tim penyelamat akhirnya dikerahkan. "Kami menerima telepon yang mengajak kerjasama untuk penyelamatan selama pembuatan film." "Karena itu adalah adegan Kim Hee Ae, kami sepakat untuk bekerja sama dalam kegembiraan," ungkap YangYang Surfing School.

"Selama pembuatan film, Kim Hee Ae melompat ke laut dan Lee Moo Saeng akan menyelamatkannya." "Kedua aktor sempat hanyut dari pantau," imbuh mereka. Saat krisis itu terjadi, tim penyelamat segera bertindak untuk membawa Kim Hee Ae dan Lee Moo Saeng ke daratan.

YangYang Surfing School bahkan sempat membagikan rekaman video penyelamatan aktorThe World of the Marriedtersebut. Namun, video tersebut kemudian di take down.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *