Link Streaming The World of The Married dan Sinopsis Episode 4, Tayang Malam Ini di TransTV

| | 0 Comments

Sinopsis lengkap drama Korea The World of the Married episode 5 dapat disimak di sini. The World of the Married merupakan drama Korea terbaru yang tayang di JTBC. Drama The World of the Married berkisah tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang harus terusik dengan hadirnya orang ketiga.

Berikut adalah jalan cerita drama Korea The World of the Married episode 5. Flashback: Ji Sun Woo mengenakan pakaian pengantin berwarna putih, dengan perutnya yang sudah membuncit, Lee Tae Oh ada di sisinya. Saat Ji Sun Woo dan Je Hyuk di hotel, pasangan mereka menunggu di rumah masing masing.

Ko Ye Rim memiliki aplikasi pelacak di mana suaminya berada. Sementara Tae Oh, terbangun pagi pagi dan mendapati Sun Woo sudah tertidur di sofa. Rumah sakit keluarga tempat Sun Woo bekerja kedatangan dokter baru, psikiater tampan bernama Kim Yoon Ki.

Sul Myung Sook yang lajang menunjukkan ketertarikannya pada Yoon Ki. Sun Woo berkata dekati saja jika ingin. Sun Woo kemudian mendatangi kantor Je Hyuk untuk menagih janji.

Je Hyuk membongkar keuangan perusahaan Tae Oh. Rupanya perusaan Tae Oh mengalami masalah keuangan yang pelik. Ketika ditanya rekening pribadi, Je Hyuk tak mau memberikan informasi secara cuma cuma.

Ia mengajak Sun Woo bertemu lagi di hotel. Saat Sun Woo pulang, mobilnya berselisih dengan istri Je Hyuk, Ye Rim. Ye Rim mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak, yang selama ini sangat ditentang oleh Je Hyuk.

Tae Oh mulai penasaran apa yang dilakukan Sun Woo, ia berusaha mengecek ponsel istrinya. Sementara itu, ia juga berusaha menghubungi Da Kyung, mengirim SMS padanya tapi tak dibalas balas. Ko Ye Rim mendatangi Sun Woo dan curhat masalah rumah tangganya.

Ia berkata sangat ingin punya anak. Namun Sun Woo berkata ia tak bisa banyak membantu karena itu masalah mereka berdua. Obat tidur milik Min Hyun Seo diketahui oleh pacarnya, Park In Kyu.

Park In Kyu langsung bisa membaca situasi, yaitu dokter Sun Woo yang menyuruh Hyun Seo membuntuti orang dengan imbalan obat tidur. Sun Woo kembali menemui pengacara. Di tengah perjalanan, ia bertemu ibu Da Kyung yang kemudian mengundangnya makan malam di rumah sebagai ganti makan malam di restoran tempo hari.

Setibanya Sun Woo di rumah, rupanya Je Hyuk ada di sana. Je Hyuk kecewa karena Sun Woo tidak menemuinya di hotel. Ia mengancam akan memberitahu suami Sun Woo tentang rencana perceraian dan lain lain.

Je Hyuk tahu keuangan Tae Oh. Ia bisa membantu Sun Woo mendapatkan semuanya, tapi ia juga bisa menghancurkan semuanya. Sun Woo sangat gelisah hingga tak sadar ia melukai kuku tangannya sendiri.

Di rumah sakit, pasien Ha Dong Sik datang dan bersikap seolah olah ia tahu semua tentang rumah tangga Sun Woo. Ha Dong Sik menawarkan bantuan termasuk membunuh Tae Oh. Sun Woo menolak, membuat Ha Dong Sik ngamuk.

Ha Dong Sik merusak barang barang dan melukai Sun Woo. Dokter Yoon Ki segera datang menolong. Saat situasi sudah tenang, Yoon Ki mencoba berbicara dengan Sun Woo.

Yoon Ki merasa Sun Woo mengalami trauma yang tidak pernah diobati. Sun Woo menolak untuk berbicara lebih jauh. Setelah Ha Dong Sik, Sun Woo didatangi pacar Hyun Seo.

Ia menginginkan uang tutup mulut. Tae Oh dan Joon Young makan bersama, tak sengaja bertemu Da Kyung. Tae Oh ragu mau mengejarnya atau tidak karena ia sedang bersama anaknya.

Namun pada akhirnya Tae Oh meninggalkan Joon Young dan mengejar Da Kyung, meski sudah terlambat. Sun Woo yang sedang stres minum sendiri. Pikirannya terbawa peristiwa kecelakaan saat ia masih remaja.

Pikiran itu hampir membuatnya tertabrak mobil, tapi dokter Ma yang dulu dipecatnya muncul dan menolongnya. Sesampainya di rumah, Sun Woo menangis di dapur, Tae Oh hanya melihatnya saja. Da Kyung berpamitan pada Hyun Seo, ia akan pindah dan tinggal sementara dengan orang tuanya.

Urusan Hyun Seo dan Sun Woo sudah selesai, Sun Woo memberikan apa yang Hyun Seo butuhkan. Di rumah, ayah ibu Da Kyung heran mengapa putrinya tiba tiba pulang dengan wajah lesu dan murung. Sun Woo tiba tiba mengajak suaminya pergi ke suatu tempat.

Ia berkata ada seseorang yang mengundang mereka makan malam. Sementara itu, Je Hyuk menerima SMS dari Sun Woo, mengatakan akan bertemu di hotel tempat mereka pernah bertemu. Rupanya Sun Woo berkunjung ke rumah orang tua Da Kyung.

Tae Oh berusaha mencegah, tapi terlambat. Ibu Da Kyung memang mengundang Sun Woo makan malam, tapi ia tak menyebutkan kapan. Namun karena Sun Woo dan suami ada di sana, ayah ibu Da Kyung membiarkan mereka masuk.

Ibu Da Kyung yang ramah memperbolehkan Sun Woo dan Tae Oh melihat lihat rumah, Sun Woo langsung berkeliling tanpa sungkan. Da Kyung keluar kamarnya karena mendengar suara suara asing. Saat Da Kyung keluar, Sun Woo membuat keributan.

Ia sengaja memecehkan vas bunga dan berkata, "itulah sebabnya kita tak boleh menyentuh barang milik orang lain." Kedua keluarga kembali makan dalam satu meja. Sun Woo kembali memprovokasi Da Kyung.

Dengan santai, Sun Woo berkata suaminya selingkuh dengan Da Kyung. Ia juga berkata Da Kyung hamil anak Tae Oh. Situasi jadi canggung dan memanas.

Da Kyung berusaha sabar dengan pergi, tapi emosinya tak tertahankan lagi. Ia berbalik memukul kepala Sun Woo dari belakang. Ia kemudian meraung di tembok.

Sun Woo dan Tae Oh meninggalkan rumah Da Kyung tapi masih adu mulut di luar. Tae Oh marah marah berkata Sun Woo tak harusnya melakukan itu. Sun Woo kemudian mengaku ia sudah tidur dengan Je Hyuk untuk membalas dendam.

Sementara itu di hotel, wanita yang datang kepada Je Hyuk bukanlah Sun Woo seperti yang dijanjikan, melainkan istrinya sendiri, Ye Rim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *