Kutek Halal untuk Pengantin Baru, Intip Pemesanan

| | 0 Comments
Kutek HALAL Pertama di Indonesia

Tampil mempesona di hari bahagia atau dipernikahan, apalagi hari tersebut merupakan hari yang sakral karena satu kali seumur hidup memang bukanlah hal yang lebay. Karena, pada faktanya setiap wanita ingin tampil cantik menawan di depan semua orang terutama orang yang mencintainya.

Jika Anda termasuk seorang wanita yang ingin tampil beda di hari pernikahan Anda. Maka Anda wajib memesan nail polish halal di @msglowbeauty. Tetapi, ada saja wanita yang memikirkan kewajibannya sebagai seorang hamba, dia adalah wanita muslimah.

Mereka terbiasa menghindari kutek, karena kutek tidak menyerap air wudhu sehingga ibadah solat yang dilakukan menjadi tidak sah. Namun perlu diketahui bahwa terobosan yang diciptakan oleh ms glow menjadi solusi dari kerisauan yang bercokol di benak perempuan muslimah.

Bagaimana cara memesan kutek halal untuk pengantin baru?

 

Anda cukup mengunjungi instagram ms glow yaitu @msglowbeauty atau mengunjungi situs resmi kami di www.msglowid.com. Selain kutek yang disediakan adalah kutek halal, wanita Indonesia memiliki otak kreatif dengan memadupadankan warna – warna memukau di kuku cantik mereka.

Jadi, bagi Anda yang kreatif dalam hal ini dapat membeli beberapa varian warna kutek halal pertama di Indonesia yang telah disediakan oleh merek Ms glow, serta lengkap dengan satu coat agar kuku lebih berkilau.

Seluruh warna yang ms glow sediakan tentunya telah bersertifikat halal dari MUI dan memiliki sertifikasi BPOM, jadi aman untuk Anda gunakan. Cukup waktu lima menit, dan nikmati warna kesukaan Anda menempel di kuku kesayangan Anda. Setelah melakukan pemesanan di situs resmi kami, Anda dapat melakukan re-check dengan memasukkan kota asal Anda, setelah itu akan muncul info gerai resmi ms glow.

Sedangkan untuk melepas kutek kekinian ini dari kuku cantik Anda, Anda tidak perlu repot memakai nail remover. Sifat peel off yang terdapat di dalamnya memudahkan Anda untuk melepas tempelan kutek dan membubuhi dengan warna favorit lainnya.

Nah itulah pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai kutek halal untuk pengantin baru, semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *