Ketika Didi Kempot Datang Lewat Mimpi, Anaknya Diminta Maju dan Bernyanyi

| | 0 Comments

Didi Kempot sudah berpulang. Namun, ia selalu hadir dalam mimpi anak anak, dari pernikahannya dengan Yan Vellia. Khususnya, kepada Saka Praja Adil Prasetya. Demikian dikatakan Yan Vellia, istriDidi Kempot, saat ditemuidi gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) bersamaanak laki lakinya itu. "Iya, Saka mengaku dirinya mimpikan almarhum papahnya," kata ketika ditemui

Saka yang ditemui di waktu yang sama membenarkan pernyataan sang ibu. Didi Kempot datang ke mimpinya dan memintanya menyanyi. "Iya datang di mimpi. Papa bilang sih, 'Ayo Le Maju (nyanyi)' gitu," ucap Saka.

Saka menambahkan kalau legenda pencipta lagu campursari itu tidak sekali datang ke mimpi putranya dan juga terus menyampaikan pesan yang menyentuh. "Terus dimimpiin lagi. Abis itu dibilang, 'ayo le nyanyi sing atos' gitu," ungkapnya. "Dari situ Saka bertekad mau jadi penyanyi nerusin karier bapaknya," timpal Yan Vellia.

Saka mengakui dirinya meyakinkan diri menjadi penyanyi setelah pelantin 'Distasiun Balapan' tersebut terus datang ke mimpinya. "Iya. Biar karya karya bapak terjaga," kata Saka. Saka tak menampik mulanya ia tak punya cita cita sebagai penyanyi. Ia ingin menjadi seorang pilot jika sudah besar nanti.

"Sekarang mau jadi penyanyi karena disuruh papa," ucap Saka. Lebih lanjur, Saka Praja Adil Prasetya merasa senang karena mendapatkan titah dari sang ayah untuk menjadi penyanyi, meski ia baru kelas 5 SD. "Ya sekarang sudah siap (jadi penyanyi)," ujar Saka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *