Keseruan Zaskia Gotik Ketemu Ibu Mertua di Balikpapan

| | 0 Comments

Sirajuddin Mahmud mengajak Zaskia Gotik, sangistri, ke rumah orangtuanya di Balikpapan. Ini adalah momen Zaskia Gotik ketemu ibu mertua, setelah resmi dipersunting oleh Sirajuddin Mahmud, beberapa waktu silam. Pertemuan mereka pun terekam kamera dan diekspos Sirajuddin Mahmud.

Seperti diketahui,ZaskiaGotikresmi dipersunting oleh seorang duda kaya raya asalBalikpapanbernama Sirajuddin Mahmudpada 22 April 2020. Pernikahan secara agama tersebut digelar di kawasan Cikarang, Jawa Barat dengan dihadiri keluarga inti. Sayangnya, akad nikahZaskia Gotiktersebut tidak dihadiri oleh mertuanya.

Jika dari pihak Zaskia Gotik ada ayah dan ibunda menyaksikan, berbeda halnya dengan pihak Sirajuddin yang hanya dihadiri sang kakak tertua yang kebetulan tinggal di Jakarta. KiniZaskiaGotikpun tampak begitu bahagia menjalani tugasnya sebagai seorang istri. Tak hanya itu,ZaskiaGotikjuga baru saja bertemu dengan sang ibu mertua.

Setelah diberlakukan 'New Normal', Zaskia Gotik bersama Sirajuddin Mahmud pulang ke kampung halaman di Balikpapan. Melansir dari Grid.ID, saat tiba di bandara Sepinggan, Balikpapan,ZaskiaGotikdan Sirajuddin Mahmud dijemput oleh sang ibunda. Zaskia Gotik dijemput ibu mertua di bandara (Instagram @zaskiaa_gotik)

Sirajuddin Mahmud membagikanperistiwa itudi Instagram story miliknya. Video tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase di Instagram @zaskiaa_gotik, Rabu (17/6/2020). Pada video, Sirajuddin Mahmud mengatakan dirinyabersama ZaskiaGotiksudah sampai di Balikpapan.

SuamiZaskiaGotikitu juga memperlihatkan sang ibunda tercinta yang sudah menjemputnya. Sang ibunda melambaikan tangannya ke kamera. "Selamat datang di Balikpapan. Bu Haji. Dijemput Bu Haji," ujar Sirajuddin Mahmud.

Tak sampai di situ,ZaskiaGotikjuga menunjukkan keseruannya ketika sedang berkumpul dengan keluarga besar sang suami. Zaskia Gotik nampak mengunggah ulang sebuah video milik Ilham Dajar yang memperlihatkan dirinya sedangbernyanyididepankeluargabesarSirajuddinMahmud. Zaskia Gotik karaoke bersama dengan keluarga besar Sirajuddin Mahmud (Instagram @zaskia_gotix)

Wanita berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan dress panjang berwarna hijau toska. Zaskia Gotik tampil percaya diri dengan mengeluarkan suara indahnya dengan dikelilingi oleh keluarga Sirajuddin Mahmud di Balikpapan. Bahkan, wanita yang akrab disapa 'Eneng' ini pun juga tak malu malu saat berduet dengan salah satu keluarga.

Keseruan pun terlihat sangat jelas di rumah mertuaZaskia GotikdiBalikpapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *