Di Depan Ashanty, Raffi Ahmad Ungkit Masa Susah Anang seusai Bercerai dengan KD: Gue Lihat Kasihan

| | 0 Comments

Presenter Raffi Ahmad kembali mengungkit kehidupan Musisi Anang Hermansyah seusai bercerai dengan Krisdayanti (KD) beberapa tahun lalu. Raffi mengaku kasihan pada Anang yang sempat hidup susah hingga harus tinggal di sebuah ruko bersama kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Bahkan, hal itu disampaikan Raffi di depan istri Anang, Ashanty.

Percakapan ketiganya itu diunggah dalam channel YouTube Rans Entertaiment, Kamis (18/6/2020). Namun, sebelumnya Anang juga membahas masa lalu Raffi yang pernah terjaring razia Bahan Narkotika Nasional (BNN). Anang mengaku mengikuti perkembangan Raffi mulai dari ditahan BNN hingga saat ini.

"Gue sempet waktu persitiwa lo, gue lihat waktu lo ngomong," ucap Anang. "Peristiwa gue kena musibah? BNN?," sahut Raffi. Saat itu, Anang menilai Raffi begitu merasa bersalah karena terjerat kasus obat obatan terlarang.

Anang bahkan mengaku bisa melihat rasa bersalah Raffi dari cara ia berbicara di depan kamera. "Lo merasa bersalah," ujar Anang. "Yang aku lihat dari dari kamu, kamu itu menyatakan bahwa dirinya bersalah, kelihatan."

"Iya apapun itu gue salah," jawab Raffi. Anang lalu menyebut Raffi sebagai orang yang berani menghadapi masalah. Termasuk setelah bebas dari BNN, Raffi disebutnya disambut baik oleh publik saat kembali berkarier di dunia hiburan.

"Dan lo hadapin habis itu lo hadapin, di situ makanya masyarakat kembali waktu lo berkiprah, orang seneng," kata Anang. Ashanty pun lantas mengungkap pernyataan serupa dengan Anang. Ia menilai, Raffi bisa menarik perhatian publik meski pernah terjerat kasus narkoba.

"Jarang loh Fi ada orang yang udah jatuh untuk bangkit lagi itu orang suka, hanya lo yang bisa begitu," sahut Ashanty. Lantas, giliran Raffi yang mengungkit masa lalu Anang. Ia menyebut pernah merasa kasihan pada Anang setelah bercerai dari KD.

"Dia juga, maaf nih waktu Mas Anang berpisah dengan yang sebelumnya," kata Raffi. "Gue tahu, gue lihat dia tuh kasihan." "Jangan gitu Fi," sahut Ashanty.

Raffi mengaku, sempat merasa iba saat melihat Anang dan kedua anaknya harus tinggal di ruko. "Bener maksudnya kasihan itu, bener mas. Maksud gue, tinggal di ruko dan gue tahu." "Kan gue seenggaknya karena gue ada di lingkungan itu waktu itu, gue lihat kasihan," tutur Raffi.

Dalam kesempatan yang sama, sebelumnyaAnang Hermansyah memberikan petuah pada presenter Raffi Ahmad tentang kehidupan. Mulanya, Raffi Ahmad melontarkan sejumlah pertanyaan pada Anang Hermansyah. Raffi Ahmad terlebih dahulu berkaca pada kehidupan Anang Hermansyah yang sudah melewati berbagai macam permasalahan.

Terutama masalah karier dan juga rumah tangga Anang Hermansyah. Lantas, Raffi Ahmad meminta Anang Hermansyah untuk memberikan nasehat pada dirinya perkara karier dan rumah tangga. "Mas Anang, lo kan dalam menghadapi apapun sudah pernah melewati semua," kata Raffi Ahmad.

"Maksudnya dari hal yang terburuk, terpuruk, sampai lo bangkit, sekarang lo nasihati gue suapaya bisa menjadi hebat seperti lo," imbuhnya. "Dan rumah tangga yang hebat seperti lo punya sekarang?," tanyanya. Mendengar hal tersebut, Anang Hermansyah pun menjelaskan bahwa dirinya tak mempunyai cara khusus untuk bisa hebat seperti sekarang.

Terpenting bagi Anang Hermansyah adalah untuk tetap menjalani semua permasalahan yang ada di dalam karier maupun rumah tangga. "Nah, sebetulnya tidak ada rumus dalam menentukkan hal itu sih enggak ada," kata Anang Hermansyah. "Aku dalam hidup itu jalan saja kayak air, yang penting adalah enggak ada cara lain selain apa yang lo rasakan lo sampaikan saja apa adanya," imbuhnya.

Apalagi sebagai publik figur, setiap permasalahan tentu langsung menjadi sorotan oleh publik. Oleh karena itu, Anang Hermansyah memilih untuk menjalani semuanya dengan apa adanya. "Karena apa, di dalam dunia hiburan yang kayak begini, isitilahnya di lingkungan kita, bisnis kita hari ini, sudah sangat terbuka dengan segala kejadian apapun itu ditampilkan dipublik," kata Anang Hermansyah.

"Publik kita juga sudah pandai melihat, sekarang setiap acara apa tentang hal yang dibahas itu pasti ada yang, lihat mimiknya, cara ngomongnya, intonasinya," imbuhnya. "Itu sudah diartikan secara lugas dan terbuka ke publik," tandasnya. "Jadi hari ini pada saat kamu akan melakukan tindakan apapun yang itu tidak keluar jujur dari diri kamu, publik pasti akan mengerti," jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *