Dokter Tulang Terbaik di Malaysia

| | 0 Comments

Dr Lee Woo Guan adalah salah satu dokter tulang terbaik di Malaysia. Dokter yang satu ini bisa mengatasi segala permasalahan Anda yang berkaitan dengan sistem muskuloskeletal. Anda bisa melakukan konsultasi dan membuat janji dengan dokter apabila Anda menemukan beberapa masalah tentang kondisi tulang anda.

 

Mengapa dr Lee Woo Guan adalah Dokter Tulang Terbaik di Malaysia?

 

Salah satu dokter ahli spesialis ortopedi terbaik yang ada di Malaysia adalah dr Lee Woo Guan. Dr Lee Woo Guan adalah dokter spesialis ortopedi yang terus berupaya memberi pelayanan lebih maksimal kepada para pasiennya. Salah satu bentuk pelayanan yang paling maksimal adalah memperkenalkan teknologi terkini berupa operasi penggantian pinggul.

 

Memperkenalkan Teknologi Terbaik

 

Operasi penggantian pinggul adalah teknologi terkini yang diperkenalkan langsung oleh dokter dengan metode minimal invasif, atau biasa disebut dengan minimal invasif hip replacement. Teknologi yang satu ini diciptakan, karena dokter memahami bahwa semua pasien bisa mengalami nyeri pada pinggul

 

Nyeri yang dialami oleh pasien pada pinggulnya, sering sekali diakibatkan oleh beberapa faktor. Faktor yang paling sering terjadi adalah kondisi degeneratif yang bisa merusak tulang rawan dan sendi pada tulang pinggul. Salah satu degenerasi seni adalah artritis, yang bisa menyebabkan rasa nyeri apabila dirasakan secara terus-menerus.

 

Rasa nyeri yang timbul tersebut juga bisa tiba-tiba hilang atau tiba-tiba timbul. Rasa nyeri yang dirasakan pada satu bagian tertentu atau di beberapa bagian tubuh pasien saja. Rasa nyeri juga bisa dirasakan dengan mudah dari paha ke lutut atau berpusat di bagian pinggul saja.

 

Langkah pertama yang diberikan oleh dokter pada saat Anda mengalami hal tersebut adalah mengkonsumsi obat. Apabila konsumsi obat seperti tidak lagi efektif, maka untuk menghilangkan nyeri karena osteoarthritis adalah operasi penggantian pinggul.

 

Anda akan mengalami operasi penggantian pinggul melalui proses implantasi, sehingga tulang dan sendi yang telah rusak bisa diganti dengan tulang sendi buatan. Perlu diketahui, bahwa terdapat dua alternatif dalam operasi penggantian pinggul, alternatif pertama adalah DAA.

 

Menciptakan DAA

 

DAA sering disebut sebagai direct anterior approach, DAA sering sekali diartikan sebagai  operasi penggantian pinggul dari bagian depan. Adapun operasi yang kedua adalah posterior approach, yang merupakan metode tradisional penggantian pinggul dari punggung belakang.

 

Kedua alternatif tersebut sekilas memang terlihat sepele, namun anda bisa merasakan perbedaannya jika menjadi pasien. Sebab, terdapat perbedaan yang sangat besar dalam cepatnya proses pemulihan dan resiko komplikasi yang dialami oleh pasien pasca operasi.

 

Direct anterior approach adalah salah satu topik perbincangan paling hangat sejak 5 tahun terakhir di kalangan para pakar ortopedi. Metode yang satu ini adalah metode operasi penggantian pinggul yang dilakukan melalui sebuah celah, metode ini dilakukan tanpa harus memotong otot pinggul.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *