Cicilan Mobil Baru vs Bekas, Lebih Worth it Mana?

| | 0 Comments

Cicilan mobil baru bisa menjadi salah satu keputusan pembelian yang besar bagi siapapun. Harga mobil diakui memang sangat mahal, apalagi jika belinya baru. Namun untuk bisa beli unit baru tidak harus mengeluarkan uang dalam sekali waktu. Anda bisa membeli mobil baru dengan cara kredit.

Dibandingkan dengan membeli mobil bekas, jelas membeli mobil baru jauh lebih untung karena beberapa alasan. Dengan sistem kredit, maka pembelian unit mobil Anda tidak akan begitu terasa. Ada beberapa keuntungan mobil baru lebih jelas daripada yang lain, apa saja itu?

4 Alasan Pilih Cicilan Mobil Baru Daripada Bekas

1. Kebebasan Memilih

Mungkin ada beberapa opsi bekas yang bagus, tetapi opsi itu masih terbatas. Jika Anda membidik mobil baru, maka Anda juga mendapatkan berbagai paket untuk masing-masing mobil.

Bahkan jika perusahaan tidak memiliki kendaraan persis seperti yang Anda inginkan, ada kemungkinan besar mereka dapat menemukannya untuk Anda. Mereka mungkin dapat memperdagangkan beberapa inventaris mereka ke perusahaan lain untuk mendapatkan warna atau opsi yang Anda inginkan

Ketika membeli mobil baru, sekalipun dengan sistem kredit, Anda bisa dapatkan apapun yang diinginkan mulai dari model hingga warna.

2. Daya Tahan Lebih Bagus

Mobil baru dikenal memiliki daya tahan penting dibandingkan bekas. Mobil baru akan bertahan lebih lama daripada memilih bekas. Beberapa orang berpikir mereka dapat menghindari masalah ini dengan membeli mobil bekas model akhir dengan jarak tempuh rendah.

Sayangnya, banyak dari kendaraan bekas yang baru berusia satu atau dua tahun mungkin adalah mobil sewaan. Mobil-mobil ini tidak selalu diperlakukan dengan baik. Kemungkinan lain adalah seseorang mengalami banyak masalah dengan mobil baru mereka, jadi mereka memutuskan untuk menjualnya hanya dalam waktu singkat.

3. Efisiensi Bahan Bakar Lebih Tinggi

Saat mobil semakin baru, maka hal itu juga berlaku pada fitur-fiturnya. Salah satu peningkatan signifikan pada sebuah mobil baru adalah efisiensi bahan bakarnya, yang berarti akan menghemat pengeluaran dan juga bagus untuk lingkungan. Tingkat emisi pada mobil baru juga meningkat\ dua kali lipat untuk menjaga udara tetap bersih.

Jika efisiensi bahan bakar menjadi perhatian utama, maka sangat disarankan bagi Anda untuk membeli mobil baru. Cicilan mobil baru juga tidak begitu berbeda dibandingkan dengan beli bekas.

4. Fitur Keamanan Bagus

Seiring dengan peningkatan efisiensi bahan bakar, mobil menjadi lebih aman. Di luar fitur keselamatan standar seperti sistem rem anti-lock, mobil baru dapat dilengkapi dengan airbag samping untuk membantu melindungi Anda jika terjadi tabrakan samping atau terguling. Setiap mobil baru memiliki keseimbangan yang lebih baik, dan dilengkapi dengan cruise control standar.

Jika Anda belum membeli mobil baru dalam beberapa tahun, Anda akan kagum dengan apa yang mungkin terjadi. Kamera cadangannya bagus dan menjadi jauh lebih baik. Banyak kendaraan baru memiliki hal-hal seperti kontrol jelajah adaptif hingga pengereman darurat otomatis untuk membantu mencegah atau meminimalkan kecelakaan.

Anda bahkan bisa mendapatkan teknologi yang memungkinkan Anda mengatur batas kecepatan dan batas volume audio. Banyak sekali fitur mobil baru yang tidak bisa ditemukan jika Anda beli unit bekas.

Sudah tahu ya jika membeli mobil baru jauh lebih worth it daripada bekas? Apalagi besaran kreditnya juga tidak jauh berbeda. Nah, kalau Anda ingin sekali beli mobil baru dengan sistem kredit, belilah di SEVA.

Ada fitur-fiturnya yang membantu Anda menemukan mobil baru terbaik sesuai budget. Cicilan mobil baru di SEVA juga jauh lebih murah dibandingkan lainnya? Yuk, instal SEVA dan beli armada terbaik di sini!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *