Cek Berbagai Keunggulan Printer Brother

| | 0 Comments
Printer

            Apakah Anda pengguna aktif printer? Jika iya, maka pastikan Anda memilih salah satu jenis yang berkualitas. Sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih printer Brother sebagai solusi mesin cetak yang praktis dan modern. Lantas, apa yang menjadikan mesin tersebut perlu dipilih dibandingkan dengan yang lain?

 

Keunggulan Mesin Cetak Brother

            Mesin cetak jenis Brother terbilang lebih unggul dibandingkan mesin cetak yang lainnya. Berikut beberapa keunggulannya:

1 Memiliki cetakan warna yang tajam dan berkualitas

Tak hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen seperti pada mesin cetak umumnya, mesin cetak Brother juga memiliki keunggulan lain yakni warna yang tajam dan berkualitas. Dengan begitu, jenis mesin ini sangat cocok apabila Anda menggunakannya untuk mencetak alat peraga produk. Misalnya berupa flyer, brosur, dan lain sebagainya.

Terlebih mesin ini juga sudah dilengkapi dengan dengan 4 tinta pewarna serta resolusi cetak gambar hingga 6.000 dpi.

2 Mesin canggih yang dapat mencetak melalui wireless

Brother menyediakan printer wireless yang memungkinkan Anda mencetak tanpa mengoneksikan gadget ke printer menggunakan kabel. Koneksi yang digunakan pada sistem wireless ini umumnya adalah jaringan WiFi yang sama atau bluetooth. Namun jika yang Anda gunakan adalah ponsel, maka mungkin Anda akan membutuhkan bantuan aplikasi pendukung untuk menghubungkan dua perangkat ini. Sementara untuk pengguna laptop atau PC, bisa langsung menggunakan dengan cara mencetak seperti biasa.

3 Kecepatan cetak yang lebih tinggi

Apakah Anda sudah sering menunggu lama saat melakukan pencetakan dokumen? Jika iya, maka segeralah ganti mesin cetak dengan mesin cetak jenis Brother. Pasalnya, mesin jenis ini memiliki keunggulan dalam hal kecepatan cetaknya yang lebih tinggi. Yakni mencapai 10 ipm (image per minute) untuk dokumen yang berwarna serta 12 ipm (image per minute) untuk dokumen hitam.

4 Tersedia fitur handling yang mudah digunakan

Keunggulan lain dari mesin cetak yang satu ini adalah fitur handlingnya yang mudah digunakan. Terlebih bagi Anda yang sering mencetak dengan kertas diluar ukuran yang umum. Mesin ini bisa Anda andalkan untuk mengakomodir pencetakan dengan berbagai jenis ukuran kertas. Printer ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas baki kertas yang dapat Anda manfaatkan untuk memuat sampai 150 lembar kertas sekaligus. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi bolak-balik mengisinya secara manual.

Berbagai keunggulan yang ada pada mesin tersebut tentu sudah menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda. Namun, setiap printer memiliki spesifikasi yang berbeda sehingga mungkin hanya memiliki beberapa fitur dari 4 keunggulan yang telah disebutkan di atas. Itulah sebabnya, kenali dan pahami spesifikasi printer yang akan dipilih agar bisa menemukan printer yang sesuai dengan kebutuhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *