Cara Verifikasi Akun Instagram

| | 0 Comments
jasa press release

Dengan adanya centang biru atau akun instagram yang telah terverifikasi, maka akan lebih memudahkan bagi para pengguna untuk menemukan akun asli dari orang – orang penting. Contohnya seperti artis, tokoh publik, bahkan merek produk.

Jika akun tersebut telah memiliki logo verified tentunya pihak instagram telah mengonfirmasi bahwa akun tersebut asli milik selebriti, tokoh publik, atau brand, yang tanpa ragu lagi akan kepalsuan akunnya. Sementara untuk mengetahui cara verifikasi akun instagram, simak ulasan di bawah ini !

Bagaimana Cara Verifikasi Akun Instagram ?

 

Untuk cara verifikasi akun instagram dapat dilakukan dengan sangat mudah. Cara pertama yang perlu dilakukan yaitu, anda login ke akun Instagram yang akan di verifikasi. Klik foto profil di pojok kanan bawah.

Lalu klik garis tiga di pojok kanan atas, pilih pengaturan, pilih akun, pilih “minta verifikasi”. Kemudian isi nama lengkap serta tambahkan juga bukti identitas yang dibutuhkan. Contohnya identitasnya seperti KTP, SIM, Paspor, dan lain sebagainya.

Tunggu sampai pihak instagram meninjau permintaan anda. Nanti anda akan mendapatkan notifikasi apakah permintaan anda akan diterima atau tidak. Misalnya permintaan anda ditolak, maka anda baru bisa mengajukannya lagi setelah 30 hari ke depan.

Sedangkan hal yang perlu anda ketahui juga, jika anda ingin akun instagram terverified, maka salah satu syaratnya yaitu dengan melakukan layanan press release. Oleh karena itu,  kami sarankan agar anda memilih jasa di Casa Kreatif.

Jasa ini sudah sangat populer sekali, tapi jika anda belum mengetahuinya sama sekali maka kami akan menjelaskan tentang jasa kami ini. CASA Kreatif merupakan Public Relations Agency yang punya layanan jasa press release yang sangat baik untuk media nasional dan KOL Management.

Dengan layanan yang kami tawarkan, maka anda akan sangat mudah untuk mendapatkan akun instagram anda terverifikasi tanpa ribet dan tentunya di jamin aman. Jasa kami juga sudah banyak dipercayai oleh pihak – pihak yang sangat berpengaruh, baik di dunia pertelevisian dan di dunia politik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *