Berapa Harga Korek Api Zippo?

| | 0 Comments
Korek zippo

Setelah mengetahui beberapa desain, motif dan juga warna yang dimiliki oleh korek ini. Kini saatnya mengetahui berapa harga korek Zippo yang biasanya banyak beredar di beberapa situs jual beli online dan offline? Yuk mari simak penjelasannya berikut ini.

Berapa Kisaran Harga Korek Api Zippo Dari Berbagai Jenis?

Mengingat bahwa desain dan juga motif yang terdapat pada body korek api Zippo sangatlah unik dan sungguh artistik disaat yang bersamaan, membuat harga di setiap jenisnya pun memiliki perbedaannya masing-masing. Simak ulasannya berikut ini.

1 Korek Api Zippo Jenis Air Force

Jenis korek api Zippo Air Force dengan pilihan warna coklatnya, dibanderol dengan harga paling tidak sekitar Rp 375.000. Tak kalah elegan dengan jenis lainnya, korek ini memiliki bulatan dengan logo di tengahnya dengan warna kuning keemasan.

Tak hanya itu saja, di bagian pojok kanan atas juga terdapat lingkaran kecil hitam. Dengan desain dan juga pilihan warna coklatnya ini, membuat siapapun bahkan penggemar rokok semakin tertarik ingin membelinya.

2 Korek Api Zippo Jack Daniels

Selanjutnya korek api Zippo Original Jack Daniels yang dibanderol dengan harga paling tidak sekitar Rp 370.000, meski tidak semahal jenis Air Force sebelumnya namun jenis satu ini juga tak kalah bagus. Mengingat pada bagian body koreknya terdapat gambar minuman berkelas yaitu Jack Daniels.

Seakan mengikuti budaya atau kebiasaan orang Amerika yang sangat menyukai minuman seperti Jack Daniels ini, Anda bisa mendapatkannya lewat marketplace manapun. Sebagai seorang perokok, korek sangatlah penting, dengan menggunakan korek ini Anda akan semakin percaya diri dengan tampilan korek yang sangat elegan.

3 Korek Api Zippo Harley Davidson

Korek api harley davidson buatan Zippo juga tak kalah bagusnya. Dengan tampilannya yang hampir mirip seperti tas namun berukuran kecil serta ada tulis Harley Davidson di bagian atas body koreknya membuat siapapun tertarik untuk membeli produk ini.

Jika Anda tertarik, harga untuk korek api Zippo Harley Davidson sendiri sekitar Rp 340.000 saja. Dengan harga terjangkau, bisa langsung menikmati keunggulan dan keindahan dari body koreknya. Bagi para perokok tentu dapat menambahkan rasa percaya diri.

4 Korek Api Zippo Slim Venetian

Nah, bagi Anda yang sangat menyukai motif yang menyerupai batik atau seperti ukiran seni, korek api Zippo Slim Venetian pilihannya. Pada bagian body koreknya yang berwarna putih terdapat ukiran nan elegan membuat siapapun ingin membelinya.

Sekilas nuansanya seperti warna yang disukai oleh perempuan, namun tak terlepas bila laki-laki juga menyukainya mengingat ukiran seni di bagian body korek apinya sangat mengesankan. Bagi para perokok pasti akan merasa nyaman menggunakannya.

Itulah beberapa ulasan singkat yang bisa didapatkan dari korek Zippo dan berbagai penjelasan lain mengenai spesifikasi yang ada pada bagian korek apinya. Semoga artikel di atas dapat memberi manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *