6 Benda yang Dianggap Terkutuk, dari Lukisan The Crying Boy hingga Kursi Busby

| | 0 Comments

Sekilas tak ada yang aneh pada beberapa benda ini. Namun tahukah kamu jika beberapa benda ini dianggap memiliki kutukan. Sebut saja kursi milik pembunuh berantai yang siap mengutuk siapapun yang berani mendudukinya.

Rumah Myrtle sudah terkenal karena dihantui. Sebuah cermin di lorong lantai pertama diyakini mengandung roh Sarah Woodruff dan anak anaknya, yang semuanya diracun dan dibunuh di perkebunan. Sering ditemukan jejak tangan dan makhluk hitam misterius pada cermin itu.

Seorang pembunuh berantai Thomas Busby dijatuhi hukuman mati pada awal 1700 an. Sebelum meninggal dia berseru, "Semoga kematian mendadak datang bagi mereka yang berani duduk di kursi saya!" Kini total 63 orang yang meninggal setelah duduk dikursi.

Banyaknya kematian yang terjadi membuat pemilik kursi saat itu yang seorang pemilik pub memutuskan menyumbangkan kursi terkutuk itu ke museum. Lukisan ini dibuat pada 1950 an, menjadi bestseller. Banyak salinan lukisan dibuat.

Anehnya rumah yang menggunakan lukisan itu akan terbakar habis. Sedang lukisan malah sama sekali tak terbakar. Diketahui jika bocah yang dilukis adalah anak yatim piatu.

Saat melukis tanpa sengaja studio tempat dia dilukis terbakar dan membunuhnya. Lukisan ini yang dibuat oleh Bill Stoneham tidak tinggal lama di tangan pemilik nya. Beberapa orang yang pernah mempunyaki lukisan itu mengklaim jika karakter dalam lukisan sering bergerak pada malam hari atau hilang sama sekali, dan banyak orang yang sering merasa sakit atau mual.

Terlebih lagi, pemilik galeri pertama yang menampilkan lukisan meninggal dalam waktu satu tahun, serta kritikus pertama yang menulis tentang hal itu. Pada 2001 silam,KevinMannismembeli kabinet antik pada penjualan real. Segera setelah membawa barang itu pulang ke rumah, dia mulai menderita mimpi buruk bersama dengan orang orang di sekelilingnya.

Parahnya, sang ibu meninggal tepat di saat dia membeli kabinet itu. Pemilik berikutnya melaporkan peristiwa mengerikan, dan pemilik terbaru, Jason Haxon, terkena penyakit kulit yang langka. Pada pertengahan 1800 an,AnnaBaker(yang berasal dari keluarga kaya) jatuh cinta seorang pandai besi.

Keduanya berencana untuk melanjutkan hubungannya ke pelaminan. Anna langsung membeli gaun untuk melakukan upacara pernikahan. Sayang sebelum mereka bisa menikah, Ayah Anna menemukan dan melarangnya menikah.

Marah tak mendapat restu, Anna memutuskan tak pernah menikah sampai kematiannya pada 1914. Gaun pengantin yang belum pernah dia gunakan itu akhirnya diserahkan pada museum. Kabar menakutkannya adalah terkadang gaun itu dapat bergerak sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *