3 Tempat Nongkrong di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

swaberita.com  > Lifestyle >  3 Tempat Nongkrong di Tangerang Bisa Jadi Pilihan
| | 0 Comments
tempat nongkrong di Tangerang

Saat kita ingin berkumpul bersama teman atau ingin ketenangan dengan cara nongkrong sendiri maka kita bisa memilih tempat untuk nongkrong. Terlebih untuk kita yang tinggal di kota besar seperti Tangerang, tapi tenang saja banyak sebenarnya untuk tempat nongkrong di Tangerang yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Pastinya tempat nongkrong tersebut sangat menarik dan memiliki banyak keunikan tersendiri.

Selain tempat nongkrong di tangerang sebenarnya juga banyak restoran kekinian Tanggerang yang memiliki trend terbaru, baik dari menu maupun nuansa tempatnya. Nah kini mengenai tempat nongkrong yang ada di Tangerang beberapa diantaranya bisa Anda pilih seperti dibawah ini.

Ini Tempat Nongkrong di Tangerang Yang Bisa Jadi Pilihan

Asagao Coffee House

Ini merupakan salah satu café yang sangat populer dikalangan anak muda Tangerang. Selain itu, cafe tersebut juga memiliki ornamen khas, selain itu dari segi lokasi juga menciptakan nuansa baru nongkrong seperti halnya cafe di jepang. Di cafe ini Anda bisa merasakan musim bunga sakura.

Mengenai menu andalan yang disajikan di Cafe ini terdiri dari kopi, cookies, dan ice cream yang disitu memiliki nama dan kepribadian masing-masing yang berbeda. Menu dan Cafe yang ramping sehingga bisa menarik banyak tamu. Jika kamu ingin kesana maka bisa mengunjungi alamat Cafe yang ada di Jl. Pd. Hijau Golf Raya No.9, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang.

Carburator Spring Cafe

Ini merupakan cafe yang letaknya ada di Jl Veteran, sangat cocok bagi Anda yang menyukai kafe dengan konsep motor dan biker. Cafe ini memiliki nuansa Amerika barat tahun 1960 an, dan dipadukan dengan fasilitas modern dan fasilitas wifi cepat. Menunanya juga ada dari masakan barat hingga Indonesia. Kalau Anda ingin kesana berikut alamatnya; Jl. Veteran No.13, RT.9/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan

Flavor Bliss

Ini merupakan salah satu tempat yang sangat disukai pecinta kuliner café dan restoran. Disini Anda Bisa mencicipi berbagai macam makanan. Disini Anda bisa memilih dari berbagai macam masakan, diantaranya termasuk masakan Korea, Cina, Jepang, Barat, dan Indonesia. Selain itu juga tersedia tempat untuk bermain anak, pusat perbelanjaan dan kolam pemancingan. Untuk Alamat dari cafe tersebut berada di: Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Tangerang yang bisa menjadi pilihan, Anda ingin kesana?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *