Uut Permatasari Berstatus Artis Top, Potret Sederhananya Boncengkan Anak Pakai Motor Banjir Pujian

| | 0 Comments

Penyanyi dangdut Uut Permatasari dikenal sebagai artis yang tak suka neko neko. Menyandang status sebagai artis kondang, wanita ini justru anti memamerkan kemewahan di akun media sosialnya. Diketahui, Uut Permatasari menikah dengan perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam.

Usai menikah, Uut mengurangi aktivitasnya sebagai penyanyi dangdut. Meski demikian ibunda dari Rafif Athallah Pulungan kerap membagikan potret aktivitas kesehariannya. Ia banyak dipuji karena memperlihatkan sisi keibuannya di media sosial.

Mulai dari bersepeda bersama keluarga atau meminum jamu di pinggir jalan. Uut Permatasari juga dikenal ramah membalas komentar warganet. Yang terbaru, Uut Permatasari kembali menunjukkan ia sosok yang tak suka pamer.

Meski berstatus artis ibukota dan terdaftar sebagai penyanyi dangdut papan atas, Uut Permatasari masih gemar naik motor kemana kemana. Salah satunya ketika ia memboncengkan sang putra untuk mendatangi suami yang bekerja. Tampak dalam foto itu, Uut mengenakan baju sederhana dan motor matik biasa.

Ia juga membawa bingkisan yang ditaruh di bagasi. Agar anak tidak jatuh dibonceng, Uut menalikan selendang. "foto tadi siang,saat mas rafif minta dibonceng motor keliling di dlm sespim dan nyamperin papake yang sedang kerja.

Inilah mamak sayang anak,jadi saking takutnya dan jangan sampai mas rafif jatuh akhirnya sy pakein selendang panjang dan mas rafif sy ikat dari belakang sampai ke pinggang saya,ditaleni singset ben ora tibo Mas rafif tidak pakai helm karena hanya keliling di dlm sespim bukan di jalan raya dan sy juga bawain bekel mas rafif,air minum dan jajannya ke dalam tas rangsel, Pokoknya demi anak sing penting mas rafif happy.

YA GUSTI INGKANG MAHA KUASA mugi mugi kulo diparingi sehat bagas waras ben saget momong putro kulo," tulis Uut Permatasari. Unggahan Uut Permatasari itu lantas dikomentari penggemar. "Subhanallah…mbak uut….sederhana banget," tulis sebuah akun.

"Kesederhanaan mbak Uut… (jempol)," komentar lainnya. "Mbak Uut, sederhana sekali.. Sehat selalu, Panutanque ," puji lainnya. Rumah tangga Uut Permatasari dengan sang suami bisa dibilang jauh dari gosip miring.

Diketahui, penyanyi dangdut, Uut Permatasari resmi menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan di Masjid Agung Al Akbar, Senin (16/2/2015) silam. Saat itu, prosesi akad nikah yang hanya dihadiri keluarga kedua belah pasangan pengantin ini berlangsung lancar. Sejumlah pejabat juga hadir dalam pernikahan pasangan beda profesi tersebut.

Setelah satu tahun pernikahannya, Uut Permatasari dikarunai seorang anak laki laki bernama Rafif Athallah Pulungan. Menjadi istri seorang polisi sekaligus ibu, Uut kemudian membatasi kegiatannya di dunia entertainment. Soal pernikahannya dengan anggota polisi yang adem ayem tersebut, rupanya ada resep yang dianut Uut Permatasari.

Yakni ia tidak memposisikan diri sebagai artis atau seleb di depan suami. Bahkan jauh sebelum menikah, Uut Permatasari sudah menerapkan hal itu. Sebagaimana dia ungkapkan dalam unggahan akun Instagramnya, Jumat (7/2/2020).

Uut memposting foto flashback ketika akan menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan. Dalam foto itu keduanya melangsungkan sidang menikah di Polda Banten. Tampak Uut Permatasari tampil sederhana dengan riasan make up minimalis.

Ia juga memilih mengenakan kebaya simple yang jauh dari kesan glamor dan mewah. Ternyata, Uut Permatasari memiliki kisahnya tersendiri. "Flash Back : Ini adalah foto tanggal 29 januari 2015 saat kami melaksanakan sidang nikah kantor di Polda Banten.

Saya tidak makeup,saya berpakaian biasa saja dan saya memposisikan diri bukanlah seorang public figure melainkan saya hanya wanita biasa yang akan dinikahi oleh seorang abdi negara. Alhamdulillah Wasyukurillah dengan penuh kesederhanaan semua berjalan lancar Ana Uhibbuka Fillah @rafif_a_p," tulis Uut.

Walau mengaku tidak make up dan mengenakan pakaian biasa saja, rupanya penampilan Uut Permatasari ini tetap dipuji oleh rekan sesama artis. "Gk perlu make up ndo’ cantiknya idah dari dalam," tulis Iis Dahlia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *