Spesifikasi Logitech Group Video Conferencing System

| | 0 Comments
Logitech Meetup

Logitech Group video conferencing system merupakan sebuah alat video yang dikhususkan untuk kalangan profesional. Alat ini mempunyai banyak fitur serta kelebihan. Biasanya alat yang satu ini digunakan di perkantoran atau di sekolah jaringan.

Sementara untuk mengetahui spesifikasi lebih jelasnya mengenai alat tersebut, maka anda bisa simak penjelasan berikut ini :

Seperti Apa Spesifikasi dari Logitech Group Video Conferencing System ?

 

Spesifikasi logitech group yaitu terdapat 5 preset kamera dan full duplex microphone. Alat ini  dapat menampung 14 sampai 20 orang  peserta yang bisa dengan mudah dilihat dan di dengar. Logitech group  merupakan alat yang hadir dengan kualitas audio dan HD yang sangat jelas sekali.

Ada microhone ekspansi opsional untuk kamar yang lebih besar ( alat ini dijual terpisah ) dengan adanya fitur canggih contohnya seperti Noise reduction technology, Echo Cancellation, serta kontrol intuitif yang akan memberikan suara alami.

Sedangkan fitur – fitur canggih yang terdapat dalam Logitech Group diantaranya yaitu, recording, screen sharing, clear audio, whiteboarding, smooth video, dan 200 user. Akan sangat memudahkan ketika berbicara di ruangan yang cukup besar dengan Advanced Beamforming dan Full Duplex.

Penyelarasan suara serta video di suatu ruangan menjadi hal utama dalam menikmati percakapan dengan alami. Teknologi RightSound™ yang telah dilengkapi oleh beamforming mic array yang berfungsi untuk meredam noise, menangkap ucapan, dan menyeimbangkan suara software.

Dan akan lebih lengkap lagi jika ditambah dengan Logitech Meetup rightsight computer vision, yang mana alat ini secara otomatis dapat menyesuaikan posisi kamera serta zoom dengan tujuan agar dapat menemukan dan menyorot semua orang yang ada di ruangan tersebut.

Hal ini berbeda dengan sebuah sistem penelusuran suaranya yang melompat  dari satu orang menuju ke orang lainnya. RightSight akan menyorot semua orang yang ada di dalam ruangan dan yang sedang melakukan diskusi, dan alat ini juga dapat membantu untuk pengalaman yang lebih nyaman serta kolaboratif.

Itulah yang dapat di jelaskan mengenai spesifikasi Logitech group video conferencing system yang perlu diketahui, semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *