Sinopsis The Willoughbys, Film Netflix Animasi tentang Petualangan dalam Mencari Arti Keluarga

| | 0 Comments

The Willoughbys merupakan film berbentuk animasi ber genre petualangan dan komedi. Film ini mengisahkan tentang anak anak Willoughbys yang merencanakan perbuatan licik. Mereka ingin mengirim orang tua yang dirasa egois untuk pergi berlibur.

Karena mereka juga yakin bisa membesarkan diri sendiri lebih baik. Bersama sama, mereka memulai petualangan untuk menemukan makna keluarga yang sebenarnya. Film The Willoughbys disutradarai oleh Kris Pearn.

Naskah dalam film, ditulis oleh Kris Pearn dan Mark Stanleigh. Film ini mengangkat cerita dari buku berjudul sama karya Lois Lowry. Film ini dinarasikan oleh seekor kucing liar dan mengisahkan tentang keluarga Willoughbys.

Keluarga Willoughbys pernah menjadi keluarga petualang dan penyayang selama beberapa generasi. Hingga Tuan dan Nyonya Willoughbys kali ini, terlalu terpikat untuk merawat keempat anak mereka. Yakni anak pertama bernama Tim, lalu ada Jane, dan anak kembar, Barnaby.

Tim merupakan anak sulung yang selalu berusaha menjaga saudaranya dari masalah. Sementara Jane yang memiliki suara indah namun dibungkam oleh orang tuanya. Serta Barnaby, anak kembar yang bernama sama dan terkadang menyeramkan.

Mereka merasa orang tua Willoughbys sangat menyebalkan. Hingga mereka membuat rencana untuk mengirim orang tua berlibur. Keempat saudara Willoughbys merencanakan sebuah perjalanan untuk orang tua tanpa anak anaknya.

Tim bersama saudaranya membuat sebuah brosur perjalanan untuk orang tuanya. Perjalanan itu disebut sebagai 'liburan mematikan'. Karena terdiri dari perjalanan ke gunung berapi, beruang, dan juga kegiatan bahaya yang lain.

Tak berpikir lama, orang tua Willoughbys punsemangat berangkat. Setelah itu Tim, Jane, dan Barnaby merasa senang karena terbebas dari orang tua mereka. Sampai suatu hari, datanglah seorang baby sitter bernama Linda yang disewa oleh orang tua Willoughbys.

Dari situlah mereka melakukan petualangan bersama sama dan mencari makna dari sebuah keluarga. Will Forte sebagai Tim Willoughby Maya Rudolph sebagai Linda (baby sitter)

Alessia Cara sebagai Jane Willoughby Terry Crews sebagai Commander Melanoff Martin Short sebagai Mr. Willoughby

Jane Krakowski sebagai Mrs. Willoughby Seán Cullen sebagai Barnaby A dan Barnaby B Willoughby Ricky Gervais sebagai The Cat

Saksikan film The Willoughbys , yang bisa ditonton melalui penyedia layanan media streaming digital, Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *