Reza Zakarya DAcademy2 Segera Menikah Setelah Ta’aruf dan Lamaran, Calon Istrinya Berparas Cantik

| | 0 Comments

PedangdutReza Zakarya yang dikenal lewat kontes dangdut D Academy 2, diketahui sudah melamar sang pujaan hati. Melalui Instagramnya, Reza mengunggah foto bersama sang calon istri yang tak ia ungkapkan identitasnya itu. Wanita berparas keturunan Arab itu nampak cocok bersanding dengan Reza.

Pria kelahiran Surabaya 31 tahun silam ini berharap rencana pernikahannya dilancarkan hingga hari bahagianya tiba. "Alhamdulillah ya Allah… Lancarkan ya Allah…" t ulisnya dalam caption fotonya baru baru ini.

Sebelumnya, Reza sempat mengunggah foto bersama calon istrinya yang ia sebut "Terpilih". Lesty Kejora pun mengucapkan selamat untuk Reza yang ia panggil Aa itu. Sebelum melamar sang pujaan hati, Reza mengaku ia akan segera menikah dan menjalani ta'aruf pada Juni 2020 lalu.

"Alhamdulillah kalau boleh jujur sekarang Reza sedang menjalani ta'aruf dengan salah satu gadis," kata Reza Zakarya ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020). "Insya Allah kedepan akan clear dan memang mau nikah entah tahun ini atau di awal tahun depan," tambahnya. Keinginannya untuk menikah diakui oleh Reza memang keinginan dirinya yang didesak oleh kedua orangtuanya sendiri.

"Jadi ada gadis dikenalin ke aku lah setelah aku lolos ajang pencarian bakat," ucapnya. Mulanya, pria kelahiran 12 Mei 1989 itu tak mau dijodohkan atau mendekati wanita yang dicomblangkan dengannya. Namun, berjalannya waktu, gadis tersebut diakui Reza sangat peduli dengannya dan berusaha sebaik mungkin mengambil hatinya.

"Ternyata kebelakang ini, dia semakin menunjukkan bahwa dia ada rasa suka," "Dia respect, dan jujur kita ketemu cuma dua kali dan Reza memutuskan untuk ta'aruf," jelasnya. "Karena memang dari dua kali pertemuan itu,"

"Insya Allah Reza merasa cocok dan merasa bahwa dia memang jodoh yang terbaik buat aku," tambahnya. Reza waktu itu tak menampik bahwa proses taarufnya akan menuju ke titik selanjutnya, yakni meminta izin untuk menikahi gadis pilihannya tersebut. "Jadi akan bertemu antar keluarga besar lah sebentar lagi, doakan aja,"

"Abis itu baru lamaran dan kemudian menikah," ungkapnya. Lebih lanjut,Reza Zakaryamenegaskan bahwa dalam waktu dekat akan terjadi pertemuan dua keluarga besar untuk membicarakan soal pernikahan. Ternyata lamaran itu telah dilaksanakan pada akhir September 2020 lalu.

Sedangkan rencana pernikahannya belum diketahui kapan. "Doain aja mudah mudahan lancar, Reza diberi kesehatan dan semua perjalanan diberikan kelancaran," ujarReza Zakarya kala itu. Kita doakan rencana pernikahannya lancar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *