Rekomendasi Produk Sensatia Botanicals

swaberita.com  > Lifestyle >  Rekomendasi Produk Sensatia Botanicals
| | 0 Comments

Saat ini banyak banyak produk skincare yang bermunculan di pasaran. Salah satu produk skincare yang cukup popular yaitu produk-produk dari Sensatia Botanicals. Rangkaian produknya dapat anda pakai ketika melakukan ritual skincare setiap harinya.

Produk ini terbuat dari campuran bahan alami yang membuat produk Sensatia Botanicals aman untuk dipakai oleh semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui. Apabila anda sedang kebingungan menentukan produk yang ingin digunakan, jangan khawatir karena pada artikel ini akan dibagikan rekomendasi produk Sensatia Botanicals yang cocok buat anda.

Apa saja rekomendasi produk sensatia botanicals?

Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum

Produk pertama yang direkomendasikan yaitu serum vitamin C yang berguna dalam mengurangi lingkaran hitam pada bagian mata. Serum mata yang memiliki kandungan vitamin C organik dari kakadu plum yang satu ini bisa membantu memperbaiki dan menutrisi kulit halus pada area sekitar mata.

Produk ini memiliki kandungan minyak seabuckthorn dan lidah buaya yang berfungsi untuk untuk merawat dan menutrisi kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan chamomile dan bisa meredakan inflamasi.

Sensatia Botanicals Tea Tree dan Lemon Spot Treatment

Anda memiliki jerawat yang membuat anda terganggu dan tidak nyaman? Anda tidak perlu khawatir sebab Untuk mengatasi masalah ini bisa menggunakan Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Spot Treatment. Kandungan antibakteri pada tea tree oilnya mampu menghilangkan jerawat secara perlahan.

Bukan hanya itu, kemerahan yang diakibatkan peradangan juga akan berkurang dengan ekstrak centella asiatica. Kandungan minyak lemon dan niacinamide yang ada didalamnya berfungsi membantu meratakan warna kulit.

Original Soapless Facial Cleanser

Pembersih wajah yang satu ini sangat cocok untuk jenis kulit kering hingga normal. Produk ini mempunyai formula yang menyegarkan dari perpaduan aroma minyak esensial lavender, petitgrain, dan bunga kenanga yang berfungsi memberikan vitamin untuk melembutkan kulit.

Selain itu, Original Soapless Facial Cleanser memiliki kandungan sari lidah buaya di dalamnya yang berperan dalam menutrisi sekaligus menjaga kelembapan pada kulit. Aromanya yang menenangkan akan membuat anda lebih rileks sesudah membersihkan wajah.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *