Produk Mayora yang Populer dari Dulu Sampai Sekarang

| | 0 Comments
Produk Mayora

Mayora merupakan salah satu perusahaan besar yang punya banyak sekali produk dari makanan sampai minuman. Banyak produk Mayora keluaran era dulu namun masih eksis sampai sekarang. Mempertahankan kualitas adalah kunci sukses mereka.

3 Produk Mayora Favorit Keluarga Indonesia

Dari dulu sampai sekarang Mayora memang sudah menambah banyak nama-nama produk baru unuk dipasarkan ke publik. Namun ada beberapa produk yang ternyata sudah ada sejak dulu kala dan masih eksis sampai sekarang.

1. Permen Kopiko

Brand pertama adalah permen Kopiko. Anak-anak generasi lawas pasti sudah tak asing lagi dengan permen satu ini. Mudah dibawa kemana saja dan selalu jadi teman perjalanan untuk melawan rasa kantuk saat sedang berkendara.

Mayora memang membuat Kopiko seenak itu. Rasa secangkir kopi seolah-olah dipindahkan dalam sebuah permen yang diolah dengan cara tradisional. Sampai sekarang produk satu ini tetap jadi kecintaan masyarakat Indonesia.

2. Choki-Choki

Selanjutnya ada choki-choki, produk cokelat pasta yang menjadi favorit anak-anak tahun 90-an. Komposisi campiran kacang mede di dalamnya memberikan rasa enak dan gurih tapi tidak membuat enek orang yang memakannya.

Choki-Choki bisa dinikmati dengan berbagai macam cara, misalnya pakai di es krim atau minuman dingin. Oles di atas roti atau makan secara langsung semua tetap lezat. Sampai sekarang cokelat pasta ini tetap jadi produk favorit dan laris manis di pasaran.

3. Biskuit Roma

Produk terakhir yang masih eksis bahkan sampai sekarang adalah biskuit Roma. Anda masih bisa menemukannya di berbagai toko atau pusat perbelanjaan. Produk ini masih jadi favorit keluarga Indonesia.

Dengan kualitas rasanya yang tetap original, Roma menjadi salah satu biskuit premium yang mampu membuat orang jatuh cinta bahkan saat pertama kali memakannya. Salah satu produk best seller Mayora sepanjang masa.

Itulah beberapa produk keluaran dari Mayora yang masih eksis sampai sekarang. Sebenarnya asih banyak produk lain sepertiĀ  Torabika yang berhasil mempertahankan eksistensinya sebagai best seller dari Mayora.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *