Pilihan Armada Sewa Bus Pariwisata

| | 0 Comments
sewa bus pariwisata

Guna memenuhi kebutuhan para klien, saat ini sewa bus pariwisata memberikan beberpa pilihan armada yang bisa disesuaikan dengan jarak tempuh serta jumlah penumpang. Agar tidak salah saat melakukan pemilihan, jangan ragu untuk berkoonsultasi terlebih dahulu.

Pilihan Armada Sewa Bus Pariwisata

Sebelum melakukan perjalanan, hal utama yang harus dipersiapkan adalah kendaraan. Jika ingin memilihnya, pastikan untuk mempertimbangkan beberapa hal termasuk kapasitas kursi serta fasiltas utama sekaligus pendukungnya. Berikut penjelasan lengkapnya:

1. Medium Bus 31 Seat

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan bersama keluarga atau kerabat yang tidak terlalu banyak, armada satu ini bisa dijadikan rujukan utamanya karena bisa menampung setidaknya 31 orang. Jumlah tersebut dihitung untuk anak-anak maupun dewasa agar tetap leluasa dan nyaman.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah biayanya bisa lebih hemat jika dibandingkan dengan menyewa yang berkapasitas sangat besar. Hana saja pastikan untuk membawa barang-barang dengan memperkirakan kapasitas maksimumnya guna menghindari hal buruk.

2. Big Bus 45 Seat Toilet dan Smoking Area

Ketika menempuh perjalanan jauh memerlukan fasilitas berupa tempat untuk buang air kecil karena tentu tidak disarankan untuk menahannya sampai di lokasi. Salah satu armada yang direkomendasikan adalah berisi 45 kursi karena disediakan fasilitas tambahan.

Fasilitas lain yang disediakan pada armada satu ini adalah smoking area yang bisa digunakan untuk merokok. Dengan begitu tidak akan mengganggu penumpang lainnya terutama untuk penderita sakit pernafasan maupun anak-anak dibawah umur.

3. Big Bus 59 Seat

Berlibur atau berziarah ke tempat-tempat yang dimuliakan tentunya memerlukan bus dengan kapasitas besar agar dapat menampung banyak orang dalam sekali jalan. Jika demikian, Anda bisa memilih big bus 59 seat.

Konfigurasi kursi yang disajikan diformat 2-3 maksudnya adalah bagian kanan 3 kursi sedangkan untuk sisi kiri 2 kurasi ataupun sebaliknya. Penumpang nantinya dapat memilih sesuai dengan tingkat kenyamanan masing-masing.

Demikian penjelasan mengenai sewa bus pariwisata yang penting untuk Anda ketahui sebelum melakukan pemesanan. Pastikan untuk berkonsultasi pada CS terlebih dahulu mulai dari harga serta ketersediaan armada pada tanggal tujuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *