Nicole Parham Kerap Dikomentari Pedas Jadi Mel di Putri Untuk Pangeran, Ini Pesannya Buat Penonton

| | 0 Comments

Sinetron Putri Untuk Pangeran (PUPa) yang tayang di RCTI menjadi salah satu tayangan yang banyak ditonton pemirsa Tanah Air. Sejak tayang 15 Juni 2020 silam, sinetron ini mendapat rating tinggi dalam jumlah share penonton. Adapun sinetron Putri Untuk Pangeran dibintangi tiga artis peran muda, yakni Ranty Maria, Verrel Bramasta, dan Riza Syah.

Selain tiga bintang utama, sinetron PUPa semakin seru karena kehadiran aktor dan aktris pendukungnya. Salah satunya adalah Nicole Parham pemeran Mel. Di cerita Putri Untuk Pangeran RCTI, Mel merupakan karakter antagonis yang juga saingan berat Putri diperankan Ranty Maria.

Mel adalah gadis yang terobsesi dengan Pangeran diperankan Verrell Bramasta. Sebagai anak orang kaya, Mel tak segan meminta bantuan orang tuanya demi mewujudkan impiannya termasuk dalam hal mendapatkan Pangeran. Sontak saja aktingnya sebagai antagonis tersebut mendapat beragam respons netizen.

Nicole pun seakan kini sudah terbiasa mendapat komentar pedas penonton di akun media sosialnya. Padahal ia sendiri di kehidupan nyata merupakan sosok yang bersahabat baik dengan pemain Putri Untuk Pangeran, termasuk Verrell Bramasta dan Ranty Maria. Baru baru ini Nicole memamerkan potret kebersamaannya dengan para pemain sinetron Putri Untuk Pangeran.

Yakni Harini Sondakh, Chantiq Schagerl, dan Hannah Emily Hannon. Potret kebersamaan itu pun diunggah oleh Harini Sondakh kemudian direpost Nicole di Instagram Storynya. Harini rupanya memberikan pesan kepada penonton agar tidak membenci pemeran antagonis sinetron Putri Untuk Pangeran di dunia nyata.

Sebab mereka hanya berakting jahat namun aslinya akrab satu sama lain. "Ingat benci karakternya, bukan artisnya #peaceout," tulis Harini. Ingin kenal lebih lanjut siapa sosok Mel ini di dunia nyata, berikut ulasan profil sekaligus sinetron/FTV yang pernah dibintangi Nicole Parham :

Ia memiliki nama lengkap Nicole Adelaide Parham yang lahir di Jakarta pada 13 Maret 2004. Memiliki paras bule, sosok Nicole Parham yang diketahui memilki darah Jerman, Australia, dan Indonesia. Nama Nicole sebelumnya sempat melejit setelah berperan sebagai Dewi dalam sinetron Catatan Harian Aisha yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Dimana sinetron Catatan Harian Aisha itu juga dibintangi artis Tissa Biani, Umay Shahab, Bio One, Sarah Tuffahati dan Adinda Putri. 2012 Dewa 2015 Gerobak Cinta Wakwaw sebagai Alifa

2016 Super Puber sebagai Cathy 2018 Catatan Harian sebagai Aisha Aku Korban Papa & Mamaku (2014)

Putri Sirih Kuning (2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *