Minat Mencari Rumah di Jakarta Selatan Meningkat 12%

swaberita.com  > Bisnis >  Minat Mencari Rumah di Jakarta Selatan Meningkat 12%
| | 0 Comments

Minat mencari rumah di Jakarta Selatan meningkat, hal tersebut dapat dilihat dari data pengunjung portal properti Lamudi.co.id yang menunjukkan peningkatan pencarian iklan rumah di kawasan tersebut pada kuartal II tahun 2023

 

Berdasarkan data Lamudi.co.id, pada kuartal II tahun 2023 minat mencari rumah dijual di Jakarta Selatan ternyata meningkat 12%. Menariknya lagi, mayoritas pencari rumah di Jakarta Selatan merupakan generasi milenial dengan kisaran umur 25 tahun – 34 tahun (41,97%), kemudian disusul kelompok umur 18 tahun – 24 tahun (21,90%), kelompok umur 35 tahun – 39 tahun (10,45%) serta kelompok umur 40 tahun – 45 tahun (6,88%).

 

Faktor-faktor yang Membuat Pencari Rumah di Jakarta Selatan Meningkat

 

Lokasi Strategis

Jakarta Selatan dikenal karena lokasinya yang strategis. Terletak di pusat kota, wilayah ini memberikan akses mudah ke berbagai fasilitas dan layanan penting, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan tempat hiburan. Masyarakat yang mencari kenyamanan dan keterjangkauan tidak dapat mengabaikan keuntungan dari lokasi yang terletak di jantung kota Jakarta.

 

Fasilitas Modern dan Berkualitas

Perkembangan infrastruktur di Jakarta Selatan telah menciptakan kawasan yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Adanya pusat perbelanjaan yang mewah, restoran, dan area rekreasi membuat Jakarta Selatan menjadi destinasi yang diinginkan bagi mereka yang menginginkan gaya hidup urban yang nyaman.

 

Investasi Properti yang Menjanjikan

Peningkatan minat mencari rumah di Jakarta Selatan juga terkait dengan potensi investasi properti yang menjanjikan. Pasar properti di kawasan ini terus berkembang, menciptakan peluang bagi para investor untuk mendapatkan keuntungan jangka panjang. Banyak yang melihat properti di Jakarta Selatan sebagai investasi yang aman dan menguntungkan.

 

Kemudahan Aksesibilitas

Faktor aksesibilitas juga berkontribusi pada meningkatnya minat mencari rumah di Jakarta Selatan. Dengan jaringan transportasi yang baik, seperti jalan tol dan transportasi umum yang efisien, penduduk Jakarta Selatan dapat dengan mudah mengakses berbagai bagian kota. Ini sangat penting bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin menghindari kemacetan lalu lintas.

 

Banyaknya Pilihan Perumahan

Di Jakarta Selatan Anda bisa menemukan banyak sekali perumahan yang dijual, dengan beragam target segmen pasar. Banyak nya perumahan ini tentunya bisa membuat pilihan menarik untuk para pencari rumah. Beberapa perumahan yang terdapat di Jakarta Selatan antara lain Kahfi Signature, Villa Anggrek, Taman Wijaya Mansion, Precium Simatupang dan lain sebagainya.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *