Meski Gala Premier Virtual, Laura Basuki Tetap Merasa Deg-degan

| | 0 Comments

Laura Basuki baru saja mencoba pengalaman baru melakukan gala premier virtual untuk launching mini seri bertajuk Sementara Selamanya, Walaupun dilakukan dari rumah secara daring atau online dari rumah, Laura mengaku deg degannya hampir sama seperti saat gala premier yang langsung bertemu dengan banyak penonton. Saking deg degannya, Laura Basuki sampai melakukan persiapan untuk makeup dan menata rambut selama dua jam lebih.

Padahal hanya di rumah saja. "Virtual gini gue tetap deg degan ya kirain virtua gini enggak, tangan gue dingin nih sampai gue siap siap dua jam," ungkap Laura saat Gala Premier Virtual 'Sementara Selamanya', Sabtu (6/6/2020). Untuk meredakan rasa groginya, Laura Basuki bahkan sampai lakukan ritualnya saat menghadiri gala premier.

Seperti minum kopi hingga menyemprot parfum supaya tenang dengan wangi wangian yang dihirupnya. "Tadi tuh ngelakuin ritual dulu minum kopi, pakai parfum walaupuh di rumah biar ada rasa rasanya. Gue juga pakai kutek lho," kata Laura. Laura menjelaskan, yang membuat dia sangat deg degan karena ia tidak bisa langsung melihat ekpresi para penonton saat menyaksikan mini seri tersebut.

Sedangkan, biasanya Laura bisa merasakan langsung ekspresi para penonton yang jadi penilaian soal akting yang ia tampilkan. "Deg degan ditonton sama orang yang gak tahu orang dimana gue gak bisa lihat dia, dan ini menjadi projek pertama gue di 2020 yang bisa ditonton dan jadi tantangan karena peragn gue beda, dialognya beda," pungkas Laura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *