Manfaat Anmum Emesa untuk Ibu Hamil

| | 0 Comments
Anmum Emesa

Anmum Emesa merupakan saalah satu merek susu khusus ibu hamil yang dapat membantu meredakan rasa mual – mual selama menjalankan proses kehamilan. Biasanya ibu hamil mulai mengalami mual atau morning sickness yaitu pada minggu keenam.

 

 

Keadaaan yang seperti ini seringkali menjadi keluhan, sebab bisa membuat badan lemas dan menurunkan daya tahan tubuh. Pada trimester pertama, biasanya ibu hamil mengalami morning sickness yang lumayan parah.

 

 

Hal ini dapat terjadi karena tubuh mereka sedang beradaptasi dengan hadirnya janin dalam perut. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mengurangi rasa mual yaitu dengan mengonsumsi atau meminum susu ibu hamil.

 

 

Susu sangat direkomendasikan bagi wanita yang sedang hamil, karena susu ini mengandung nutrisi dalam setiap gelasnya. Selain itu, ada juga manfaat lain yang akan diperoleh dari mengonsumsi susu selama kehamilan. Berikut ini kami uraikan beberapa manfaat dengan mengonsumsi susu ibu hamil, antara lain yaitu :

 

Apa Saja Manfaat yang Akan Diperoleh dengan Mengonsumsi Susu Ibu Hamil ?

 

 

1. Mengurangi Mual dan Muntah

 

Diatas telah disebutkan bahwa mengonsumsi susu ibu hamil bisa membantu anda meredakan rasa mual dan muntah. Hal ini dikarenakan dalam susu tersebut mengandung vitamin B6 dan sumber protein yang tinggi.

Kebutuhan akan vitamin B6 pada ibu hamil sekitar 1,8 – 2 mg perhari dan wajib dipenuhi karena merupakan nutrisi penting yang dapat mengolah protein menjadi asam amino serta menambah energi bagi tubuh.

 

2. Mendukung Tumbuh Kembang Janin

 

Susu ibu hamil juga bermanfaat untuk mendukung tumbuh kembang janin. Kandungan yang ada didalam susu seperti Asam Folat, Gangliosida, DHA, Kalsium, dan Zat Besi berperan penting dalam memenuhi kebutuhan nutrisi.

Sehingga kandungan – kandungan tersebut dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin anda. Selain itu, folat dalam susu tersebut dapat mengurangi risiko kelahiran bayi dengan cacat otak.

 

3. Memiliki Rasa yang Lezat

 

Manfaat selanjutnya  yang akan didapat dengan meminum susu anmum emisa yaitu anda dapat merasakan kelezatan susu ibu hamil yang bisa membuat anda ketagihan. Jika anda sedang hamil, kemungkinan anda akan merasa mual ketika mengonsumsi sesuatu sehingga menolak berbagai jenis makanan dan minuman.

Hal ini dikarenakan adanya perubahan hormon dalam diri anda. Tak perlu khawatir, karena dalam hal ini anda bisa mencoba mencicipi susu ibu hamil rasa cokelat, dimana kelezatan cokelatnya bisa membuat anda tidak mual ataupun muntah sehingga kebutuhan nutrisi dalam diri anda tetap terpenuhi.

 

4. Membuat Kehamilan Terasa Lebih Menyenangkan

 

Manfaat terakhir yang bisa anda peroleh adalah anda akan merasa senang selama proses kehamilan. Dengan mengonsumsi susu, anda dapat meminimalisir morning sickness yang bisa menyebabkan anda menjadi lemas dan kehilangan tenaga.

 

Selain itu, kelezatan yang didapat ketika meminum susu khusus ibu hamil bisa membuat mood anda kembali baik sehingga anda akan merasa bahagia setiap saat. Jika anda bahagia maka janin yang ada di perut anda akan ikut bahagia, dan kehamilan anda akan lancar.

 

Demikian penjelasan dari kami mengenai manfaat mengonsumsi susu ibu hamil selama mengandung buah hati. Saran untuk anda para calon ibu, karena banyak sekali jenis susu yang beredar di pasaran maka anda harus bijak memilih susu mana yang tepat untuk dikonsumsi. Ini penting anda perhatikan sebab berhubungan dengan tumbuh kembang calon bayi anda. Terima kasih.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *