Jennifer Dunn Jadi Saksi Sidang Kasus Wawan, Bantah Satu Tempat Tinggal saat Liburan Bareng

| | 0 Comments

Artis Jennifer Dunn sebagai saksi menghadiri sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). Dalam kesaksiannya, Jennifer membantah dirinya satu tempat tinggal saat liburan bareng ke Bali dan Australia dengan Wawan. Jennifer mengungkapkandirinya berlibur dengan Wawankarenaurusan pekerjaan.

Saat itu, ia bekerja sebagaihumas di tempat karaoke milik Wawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. "Sempat dari Bali itu ke Melbourne, Australia," ujar Jennifer, dikutip . Jennifer Dunn mengaku diberi fasilitas gratis ketika liburan di Bali dan Australia bersama Wawan.

"Itu memang dari Jakarta itu sudah merencanakan kami berangkat ramai ramai ke sana dan kebetulan alhamdulillah dikasih fasilitas gratis ke sana," lanjutnya. Lebih lanjut, ia kembali menegaskan jika tak satu tempat tinggal dengan Wawan saat berlibur untuk urusan perkerjaan itu. Jennifer menambahkan saat di Bali hanya bertemu dengan Wawan saat makan siang.

"Enggak (tinggal di villa milik Wawan). Mas Wawan di mana, aku di mana. Kami cuma ketemu makan siang aja (saat liburan di Bali)," ucapnya. Menurut Jennifer, ia tinggal di tempat saudaranyasaat beradadi Australia, "Kebetulan waktu di Melbourne tinggal di (tempat) almarhum Om saya," ucapnya.

Sementara, Jennifer Dunnketika berlibur di Bali juga tak jauh berbeda. Jennifer bekerja di salah satu unit bisnis milik Wawan tersebut sebagai humas atau public relation. Sementara itu, dia menyebut Wawan lah yang menawarkan pekerjaan kepada dirinya untuk bekerja di tempat karaoke.

Jennifer mengaku mau menerima pekerjaan dari Wawan karena sepi panggilan syuting dan tak punya pilihan lain. "Karena memang waktu itu kan kalian tahu sendiri saya sudah enggak syuting lagi, enggak kerja lagi," ucapnya, dikutip dari . Selain itu, Jennifer Dunn juga mengakui bahwa ia secara langsung yang meminta pekerjaan tersebut kepada Wawan.

Kemudian, iadiminta Wawan untuk mengurus bisnis karaoke yang ada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Jennifer Dunn juga menjelaskan terkait pemberian mobil dan sejumlah uang yang diberikan Wawan kepadanya. Ia mengaku itu semua diberikan Wawan hanya untuk memudahkannya dalam bekerja sebagai humas.

"Iya itu untuk transportasi saya, fasilitas dari pekerjaan saya,"terangnya. Lebih lanjut, Jennifer mengungkapkan kisaran gaji yang didapatnya. "Gaji Rp 9 juta," ujar Jennifer.

Namun, wanita berusia 30 tahun ini, tak lama menjalani pekerjaan tersebut. Jennifer Dunn memilih mengundurkan diri dari posisinya setelah Wawan terjerat kasus korupsi. "Baru sempat mau dua bulan, kejadian Mas Wawan kena musibah," kata Jennifer Dunn.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn terseret kasus TPPU Wawan karena dikabarkan pernah menerima mobil dan sejumlah uang darisuami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tersebut. Jennifer Dunnhadir dalam sidang yang digelardi Pengadilan Tipikor, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). Dikutip dari , ia datangmemakai kemeja berwarna pink dan putih serta mengenakan kerudung putih.

Jennifer saat di dalam pengadilan tampak tenang dalam menjalani persidangan ketika bersaksi di depan majelis hakim. Meski disaksikan langsung oleh Wawan, Jennifer tak kesulitan mengutarakan kesaksiannya. Jennifer sama sekali tidak melihat Wawan yang duduk di sisi kanannya hingga kesaksian selesai.

Ia ketika duduk di bangku persidangan lebih banyak tertunduk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *