Inilah Beberapa Cara Membuat Tulisan Kosong WA

| | 0 Comments
cara membuat tulisan kosong wa

Anda perlu tahu bahwa saat ini ada cara membuat tulisan kosong WA. Dengan begitu, bisa mengirimkan pesan tersebut kepada orang yang diinginkan. Terlebih ada banyak cara yang bisa dipilih sehingga akan lebih mudah untuk menerapkannya. Pilih salah satu yang mudah untuk dilakukan.

Cara Membuat Tulisan Kosong WA

Saat Anda dikirimi pesan kosong di Whatsapp oleh teman, maka saatnya untuk membalasnya dengan kosong juga. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat tulisan tersebut bahkan cukup mudah. Yakni hanya dengan menggunakan kode ataupun memakai aplikasi. Berikut diantaranya:

1. Memakai Kode

Anda hanya perlu menyalin kode yang sudah disebutkan nantinya. Kode tersebut akan secara otomatis dapat digunakan untuk mengirimkan pesan kosong. Dengan begitu, tidak perlu lagi memberikan tambahan kode atau tulisan lainnya karena hanya akan membuat gagal.

Berikut kode yang bisa Anda salin ( ‏‏  ‏‏  ‏‏ ‏‏ ). Sebagai informasi, untuk menggunakan kode tersebut, cukup menyalin bagian tengahnya saja. Jangan sampai tanda kurung juga ikut tersalin. Selanjutnya, tempel kode tersebut pada chat Whatsapp yang ingin dikirimkan.

2. Memakai Aplikasi

Apabila ingin mencari cara yang lainnya, maka Anda masih bisa mengirim pesan kosong dengan memakai aplikasi. Tidak hanya dapat membuat pesan menjadi kosong akan tetapi status Whatsapp juga. Tentu akan semakin penasaran bagaimana cara membuatnya.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan menyiapkan aplikasinya terlebih dahulu. Pastikan untuk menginstall aplikasi Empty Text. Jika sudah selesai proses instalasi, maka buka aplikasi tersebut. atur jumlahnya kemudian pilih Generate.

3. Whatsapp Web

Cara terakhir yang satu ini bisa Anda lakukan saat ingin mengirim pesan kosong di Whatsapp melalui laptop ataupun PC. Caranya yakni dengan membuka laman resmi Whatsapp Web terlebih dahulu. Selanjutnya, lakukan scan barcode di halaman tersebut.

Jika sudah berhasil membuka Whatsapp pada perangkat, maka langkah selanjutnya adalah membuka chat yang ingin dikirimi pesan kosong. Pada kolom chat, Anda bisa menekan keyboard dengan rumus berikut ALT + 0173. Tulis secara berurutan kemudian tekan Enter.

Itulah beberapa cara membuat tulisan kosong WA yang bisa Anda lakukan. Pastikan untuk segera menerapkan cara tersebut agar mendapatkan pengalaman baru saat menggunakan aplikasi Whatsapp. Pilih cara yang paling mudah untuk dilakukan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *