Download MP3 Lagu Pura Pura Cinta – Cherrybelle Lengkap dengan Lirik, Ramai di TikTok

swaberita.com  > Seleb >  Download MP3 Lagu Pura Pura Cinta – Cherrybelle Lengkap dengan Lirik, Ramai di TikTok
| | 0 Comments

Berikut link download lagu MP3 Pura Pura Cinta yang dibawakan oleh Cherrybelle. Lagu berjudul Pura Pura Cinta dipopulerkan oleh girlband tanah air, yakni Cherrybelle. Dengan aliran musik pop, lagu ini dirilis pada tahun 2016 lalu.

Lagu ini masuk ke dalam album mereka, yakni Cherrybelle Compilation Album. Cherrybelle merupakan girlband tanah air yang dibentuk di tahun 2011 lalu. Kala itu girlband Cherrybelle beranggotakan sembilan perempuan.

Dengan seiring waktu Cherrybelle beberapa kali berganti formasi anggota. Namun tetap dengan jumlah yang sama di setiap pergantian personel Cherrybelle. Lagu Pura Pura Cinta milik Cherrybelle saat ini tengah ramai di aplikasi TikTok.

Video musik dari lagu ini diunggah di kanal YouTube Cherrybelle TV pada tahun 2016. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 127 ribu lebih. Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik Cherrybelle juga dapat dinikmati di berbagai platform musik.

Satu di antaranya adalah Spotify. Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium. Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline.

Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990. Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990. Pembayaran berlanggananpun cukup mudah.

Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider. Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel.

Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990. Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja. Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai.

Kurasakan ada yang berbeda saat dia tak di sini Duh, aku bingung jadinya Setiap kali ku pejamkan mata Ku selalu ada dia Ku makin bingung jadinya Takku sangka jadi begini akhirnya Semoga dia tak sadar Malu malu hatiku Awalnya ku pura pura Lama lama ku jadi suka Oh Tuhan, inikah yang namanya cinta Tadinya biasa saja Sekarang ku benar benar cinta Kuharap ini sebentar saja

Kurasakan ada yang berbeda Saat dia tak disini Duh, aku bingung jadinya Setiap kali ku pejamkan mata Ku selalu ada dia Ku makin bingung jadinya Tak kusangka jadi begini akhirnya Semoga dia tak sadar Malu malu hatiku Awalnya ku pura pura Lama lama ku jadi suka Oh Tuhan, inikah yang namanya cinta

Tadinya biasa saja Sekarang ku benar benar cinta Kuharap ini sebentar saja Du du du du du du du… Du du du du du du du du du duuu… Awalnya ku pura pura Lama lama ku jadi suka Oh tuhan, inikah yang namanya cinta Tadinya biasa saja Sekarang ku benar benar cinta Kuharap ini sebentar saja

Kuharap ini sebentar saja Sebentar saja, sebentar saja Sebentar saja, sebentar saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *