Dibully Netizen, Baim Wong sampai Nangis Konsultasi ke Hotma Sitompul, Mau Laporkan Siapa?

| | 0 Comments

Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong blak blakan mengakui telah berkonsultasi dengan pengacara kondang, Hotma Sitompul. Bahkan, ia mengaku sampai menangis saat menceritakan cibiran yang ia alami pada Hotma Sitompul. Hal itu disampaikannya di hadapan pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar dalam tayangan The Sungkars Family, Jumat (24/7/2020).

Dalam kesempatan itu, mulanya Zaskia Sungkar menanyakan sejumlah hal yang harus dijawab Baim Wong. Ia pun menyinggung pertemuan Baim Wong dengan Hotma Sitompul beberapa waktu lalu. "Ini kan banyak banget, kalau berita zaman sekarang tu yang penting headline nya wow gitu, mencekam," ucap Zaskia.

"Diserang netizen Baim Wong konsultasi le Hotma Sitompul, emang mau nuntut siapa?," sambungnya. Secara blak blakan, Baim Wong menyebut kabar tersebut benar adanya. Ia mengaku konsultasi dengan Hotma Sitompul membahas soal cibiran yang dilayangkan netizen pada dirinya dan keluarga.

Dan menurut Baim Wong, Hotma Sitompul memberikan nasihat yang begitu mengena di hatinya. Ia bahkan terus memuji sosok pengacara kondang tersebut. "Kalau ini fakta, sebenarnya konsultasi hukum jadi kalau kita digituin harus gimana, harusnya kita bersikap seperti apa," ucap Baim Wong.

"Jawabannya bagus bagus banget, gila ya wibawa banget." Ucapan Baim Wong itupun dibenarkan oleh Irwansyah. Ia menyebut sosok Hotma Sitompul selalu memberikan nasihat seperti para ustaz.

"Itu kayak ustaz gue bilang," sahut Irwansyah. "Kayak bener ustaz, ustaz juga bilang harus memaafkan," sambung Baim Wong. Baim Wong lantas mengaku disarankan Hotma Sitompul untuk memaafkan para netizen yang membenci keluarganya.

Dan menurutnya, ucapan Hotma Sitompul itu begitu menenangkan. "Kita harus merendahkan diri kita serendah rendahnya sampai orang enggak bisa rendahin kita," ucap Irwansyah. "Sama memaafkan ya, enggak boleh membenci, gila ini kayak ustaz beneran," kata Baim Wong.

"Tapi dia ngomong gitu matanya merah, kayak emosi gitu," sambung Irwansyah. Lebih lanjut, Baim Wong bahkan lirih mengakui sempat menangis saat curhat pada Hotma Sitompul. Pengakuannya itu malah membuat Irwansyah dan Zaskia Sungkar terbahak.

"Karena gue nangis pas dateng," ucap Baim Wong. "Baim nangis ternyata," tandas Zaskia Sungkar terbahak. Di sisi lain, sebelumnyaAyah artis peran Baim Wong, Johnny Wong tiba tiba memberikan nasihat pada menantunya, Paula Verhoeven.

Hal tersebut diungkapkan Johnny Wong saat Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong berkunjung ke rumahnya, yang videonya ditayangkan di kanal YouTube Baim Paula , Kamis (23/7/2020). Mulanya, keluarga kecil Baim Wong baru saja selesai melihat lihat rumah masa depan mereka. Setelah itu, ketiganya lantas berniat mengunjungi kediaman Johnny Wong yang berada di Menteng, Jakarta Pusat.

Melihat anak, menantu, dan cucunya datang, Johnny Wong yang saat itu sedang berada di kamar tampak senang. Ia pun tak henti hentinya bermain dengan Kiano Tiger Wong. Saat sedang asyik bermain dengan Kiano, Johnny Wong tiba tiba memberikan nasihat.

Sambil menepuk nepuk tangan Paula Verhoeven, ia meminta agar menantunya tersebut selalu menemani Baim Wong. "Temenin Baim," pinta Johnny Wong pada Paula Verhoeven. Hal ini lantas membuat bingung Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Apa tuh? Temenin apa Pah?," tanya Baim Wong kebingungan. "Temenin apa Pah?," timpal Paula Verhoeven. Johnny Wong kemudian meminta supermodel asal Semarang ini untuk memberikan nasihat kepada sang suami.

"Temenin, kalau ada apa apa kasih nasihat," lanjut Johnny Wong. "Mau diterima apa enggak kasih aja." "Hah?," ujar Paula Verhoeven masih kebingungan hingga akhirnya tertawa.

Johnny Wong menyebut bahwa nasihat Paula Verhoeven untuk Baim Wong merupakan yang terbaik. Ia yakin menantunya itu tak akan menjerumuskan Baim, bahkan Baim pun tak akan marah bila dinasihati Paula Verhoeven. "Itu paling bagus kalau dari kamu," tegas Johnny Wong.

"Enggak menjerumuskan, pasti. Tapi kalau jelekpun dia enggak marah karena dari kamu." Rupanya ayah Baim Wong ini mengungkapkan kegelisahannya karena sang anak yang sempat diserang oleh warganet. "Soalnya dia makin lama, makin tinggi makin banyak yang iri, banyak yang (menyerang)," ungkap Johnny Wong

"Nah itu yang bahaya, Pau." "Iya Pah," jawab Paula Verhoeven.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *