Chicco Jerikho Ungkap Kisah Cintanya dengan Putri Marino, Ternyata Berawal dari Bangku Kosong

| | 0 Comments

Lebih dari dua tahun Chicco Jerikho dan Putri Marino mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Chicco Jerikho pun menceritakan perjalanan cintanya dengan sang istri. Meski perbedaan usia mereka cukup jauh, hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Bahkan Chicco Jerikho dan Putri Marino tak butuh waktu lama untuk mantap menikah. Pasangan ini sempat mengejutkan publik ketika mengumumkan pernikahan. Terlebih mereka menggelar pernikahan sangat tertutup di Bali.

Padahal saat itu Putri Marino dan Chicco Jerikho belum lama berpacaran. Keberanian Putri Marino untuk menikah di saat karirnya sedang memuncak juga cukup mengejutkan. Tak lama setelahnya, Chicco Jerikho dan Putri Marino dikaruniai buah hati pertama yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Berikut cerita Chicco Jerikho seputar kisah cintanya dengan Putri Marino. Cerita kepada Raffi Ahmad, Chicco mengaku mendekati Putri Marino ketika ia sedang berusaha untuk mendekati wanita lain. "Awalnya gue lagi dekat sama orang, gue lagi jalan sama orang, enggak tahunya pas lagi di premiere, gue ngeliat (Putri Marino)," tutur Chicco.

Melihat bangku di sebelah Putri kosong, Chicco langsung duduk dan mulai mengajak ngobrol. "Orang yang gue lagi dekati duduk sama teman temannya, enggak ada bangku kosong, 'siapa nih cantik banget?' Sebelah kosong lagi, gue duduk situ," ujar Chicco Jerikho. Chicco mengaku ketertarikan kedua pada Putri karena selama premiere film, Chicco bisa membicarakan film dan nyambung dengan Putri.

Chicco seperti memiliki keyakinan tersendiri ketika bertemu Putri. "Gimana ya, kayak nemu yang pas saja. Pertama kali ketemu itu pas premiere film terus akhirnya ngobrol, diajak ngobrol enak, pas diajak jalan enak, chemistry nya nyambung," tutur Chicco.

Dari keyakinan yang berasal dari hati, bintang film Negeri Van Oranje itu memberanikan diri untuk melamar Putri Marino. Lucunya, walaupun memiliki keyakinan untuk menikah, Chicco tidak ada rencana melamar Putri saat makan malam. "Tiba tiba saja gue ngomong, habis makan malam sebelum balik gue mau ngomong serius," ujarnya.

Diakui Chicco kalau saat itu Putri juga terkejut dengan lamaran yang tiba tiba dari bintang Filosofi Kopi tersebut. Chicco dan Putri diketahui menggelar pernikahan yang manis dan jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta. Pasangan ini menikah di Pulau Dewata, Bali 3 Maret 2018.

Kemudian, aktor berusia 36 tahun itu menjawab alasan terkait pernikahannya yang digelar secara tertutup. "Ya supaya lebih apa ya lebih hangat saja sama keluarga. Biar lebih apa ya, private ," kata Chicco.

Sesama aktor, Putri dan Chicco sepakat bicarakan adegan mesra Bekerja di bidang yang sama membuat pasangan Chicco dan Putri selalu terbuka untuk membicarakan tentang adegan mesra yang perlu dilakukan di film. "Mungkin diomongin ya bro, karena enggak sama waktu seperti kita single.

Pasti lebih diomongin," kata Chicco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *