Bulan Puasa Arisan Selebritis Charity II Bagi – Bagi Nasi Kotak Dan Masker.

| | 0 Comments

Setelah berbagi dengan anak anak panti asuhan beberapa waktu lalu, diawal bulan puasa Arisan Selebritis Charity II yang terdiri dari beberapa kalangan artis, selebritis dan pengacara kembali gelar kegiatan sosial. Kali ini dengan membagikan nasi kotak dan masker pada Jumat 24 November 2020 di sekitar stasiun Duren Kalibata, Jakarta. "Hari ini saya mewakili teman terman Arisan Selebritis yang terdiri dari beberapa kalangan artis, selebritis dan pengacara ini kembali menggelar kegiatan sosial yang bertajuk Arisan Selebritis Charity II dengan membagi bagikan nasi kotak dan masker khususnya warga sekitar Stasiun Duren Kalibata, " terang Falky Parera pengacara selebritis di sela kegiatan pembagian nasi kotak dan masker. Lanjut Falky, "Kita bagi bagi kan ke tenaga kerja sampah, ojol dengan total pembagian lebih kurang 290 masker dan nasi kotak. Jadi pembagian pertama di awal bulan puasa. Selanjutnya kedepan kembali lagi kita akan bagikan kepada masyarakat khususnya menengah ke bawah", jelas pengacara selebritis ini.

Pengacara selebrtis ini juga mengatakan pembagian masker dimaksudkan guna menghentikan penyebaran Covid 19 dan agar pandemi ini cepat selesai dan putus mata rantainya. "Pembagian masker ini guna untuk menghentikan penyebaran virus Covid 19 dan pandemi ini cepat selesai kita kembali normal dan dapat beraktivitas lebih baik lagi seperti sebelumnya," ucap Falky Parera dalam acara yang dihadiriaktor Adi Wijaya dan Youni sebagai perwakilan selebritis. Masih dikesempatan yang sama Falky mengatakan bahwa dirinya terharu dengan keadaan masyarakat yang masih bekerja keras ditengah pandemi.

"Kami sangat senang acara ini dapat terealisasi dengan baik karena mereka menerima sumbangan kami dengan senang hati. Semoga kedepannya bisa dihadiri temen selebritis lainnya kali ini hanya dihadiri Mas Adi Wijaya dan Mba Yun, temen yang lain sedang ada kesibukan dan cuaca yang kurang mendukung," kata Falky Parera. Diacara bulan ramadan dan buka puasa pertama iniArisan Selebritis Charity II membagi bagikan 90 nasi kotak dan 290 masker yang kedepan akan ditambah porsinya. Pengacara selebritis ini mengharapkan kedepan acara kegiatan Arisan Selebritis Charity II ini agar teman selebritis bisa berbagi, karena berbagi itu baik sekali, karena masih banyak orang yang membutuhkan.

"Kita menabur kebaikan akan menuai kebaikkan terlebih saat ini bulan Ramadan yang akan menambah pahala yang luar biasa. Meskipun saya sendiri Nasrani tapi menikmatinya kita semua bersaudara tidak ada perbedaan cinta damai," pungkas Falky Parera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *