Beli Mobil Bekas dengan Harga Bersaing

swaberita.com  > Otomotif >  Beli Mobil Bekas dengan Harga Bersaing
| | 0 Comments

Tidak bisa dipungkiri, situasi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini memang menuntut untuk selalu waspada. Terdapat berbagai upaya yang penting dilakukan untukĀ  meminimalkan risiko penularan virus, salah satunya diwujudkan lewat menaati aturan protokol kesehatan. Walaupun demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa aktivitas keseharian masih membutuhkan yang namanya mobilitas alias bepergian ke suatu tempat. Hal ini tidak jarang membuat munculnya rasa khawatir, apalagi berpotensi untuk berjumpa banyak orang.

 

Oleh karena itu, ada pilihan lainnya yang bisa membantu mobilitas supaya lebih aman yaitu dengan menaiki kendaraan pribadi. Salah satu jenis kendaraan pribadi yang bisa dipilih adalah mobil. Tidak hanya bisa diandalkan untuk membawa lebih dari 2 penumpang, mobil juga bisa melindungi dari berbagai cuaca, baik itu panas maupun hujan. Selain itu, kamu juga akan terhindar dari debu jalanan ataupun angin pada saat berkendara. Semua itu bisa dikondisikan.

 

Namun, tidak bisa dipungkiri pula bahwa kepemilikan mobil pribadi memang patut dipertimbangkan. Secara umum, mobil adalah barang dengan harga yang relatif tinggi atau mahal, terlebih lagi dalam kondisi baru. Namun, memang selalu ada alternatif pilihan yang bisa dicoba yaitu dengan memilih membeli mobil bekas. Biasanya, mobil bekas ini dijual dengan harga yang relatif lebih murah. Seperti namanya, mobil ini biasanya sudah pernah dipakai oleh pemilik sebelumnya. Hal yang perlu digarisbawahi adalah tentang fungsi dan performanya perlu dipastikan masih prima.

 

Membeli Mobil Bekas Idaman di Platform mo88i

 

Supaya mendapatkan mobil bekas dengan kualitas dan performa bagus, kamu perlu membeli di tempat yang tepat. Pastikan bahwa tempat pembelian yang akan dipilih bisa menawarkan beragam pilihan serta menyediakan petunjuk yang jelas tentang proses yang akan dilalui untuk menemukan mobil bekas idaman. Semisal konsultasi tentang pilihan dan harga.

 

Mengenai hal tersebut, kamu tidak perlu khawatir karena jawabannya ada pada mo88i. mo88i hadir sebagai platform jual beli mobil bekas dari Astra Grrup yang akan siap membantu kamu untuk menemukan mobil bekas idaman. Kamu juga bisa jual dan tukar tambah mobil bekas di mo88i ini, lho. Tidak sampai di situ saja, mo88i juga dapat membantu pengguna dengan memberikan konsultasi dan saran terkait dengan harga, pilihan mobil, asuransi serta info pembiayaan. Selain itu, kemudahan lain berupa pembayaran secara online juga bisa ditemukan di mo88i.

 

Promo Maret di Platform mo88i yang Bisa Didapatkan

 

Pada bulan Maret ini, mo88i menghadirkan promo jual mobil dan tukar tambah TRIMA JADI. TRIMA JADI sendiri merupakan singkatan dari TRaktIran MAret JAminan Diskon yang berpotensi dapat subsidi hingga 3 juta. Para pengguna bisa menemukan ragam promo menari ini di mo88i.

 

Selainn itu, pengguna juga bisa mendapatkan promo jual dan tukar tambah mobil dengan berkesempatan mendapatkan unlimited angpao. Nah, untuk segera menemukan informasi serta pilihan mobil bekas, langsung donwload aplikasi mo88i di Playstore maupun Appstore. Kamu juga bisa berkunjung ke website mo88i di alamat www.mo88i.com.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *