Antar Jenazah Ayah ke Makam, Ivan Gunawan Doakan Kesehatan Sang Mama

| | 0 Comments

Presenter kenamaan, Ivan Gunawan ikut memakamkan almarhum ayahnya, Bambang Cahyo Gunawan Senin (13/7/2020) pagi ini di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan. Jenazah tiba sekira pukul 09.50 WIB bersama rombongan keluarga. Ivan Gunawan hadir dengan pakian serba hitam, wajahnya tertutup masker namun matanya terlihat sembab dan memerah. Dalam pemakaman sang ayah, Ivan Gunawan mewakili ayahanda meminta maaf kepada kerabat dan sahabat bila ada kesalahan semasa hidup.

"Saya atas nama ayah minta maaf kalau ada salah dan buat siapapun yang merasa masih ada urusan piutang bisa menghubungi saya dan kakak saya," kata Ivan Gunawan di TPU Kampung Kandang, Senin (13/7/2020). Ivan Gunawan juga berharap saat ini dirinya dan kakak kakanya bisa menjaga sang bunda. Ia berdoa ibundanya bisa terus diberikan kesehatan.

"Doain saya sama kakak bisa jagain mamah, mamah bisa sehat sehat terus," ujarnya. Ivan Gunawan juga terlihat ikut menaburkan bunga dan menyiramkan air mawar di pusara ayahandanya. Ayahanda Ivan Gunawan meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) malam.

Kabarnya almarhum ayah Ivan Gunawan meninggal karena asam lambung dan serangan jantung. Almarhum Bambang Tjahjo Gunawan meninggal di usia 69 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *